Comscore Tracker

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga Nangis

Ada yang ceritanya apes dan juga kocak #IDNTimesHype

Lika-liku salat tarawih selama Ramadan menarik serta pantas untuk selalu diingat. Ada kejadian yang manis tapi gak kurang yang bikin kamu meringis hingga nangis saking keselnya. 

Bikin nyesek lagi kala mereka yang iseng ini mengunggah bukti kejahilannya itu ke media sosial. Mari sama-sama kita simak status para biang kerok setelah pulang salat tarawih yuk. Scroll aja. 

1. Ini nih yang paling sering dan bikin keki aja kan, gak seberapa nilainya tapi bikin pulang nyeker loh

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga NangisTwitter.com/faisalinheaven

2. Ngambil sandal pas salat tarawih tapi gak lihat-lihat lagi sandal apa yang diambil

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga NangisTwitter.com/txtdrstorywa

3. Sebentar deh, kok bisa sih dia sebaris dengan orang yang disuka saat tarawih?

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga NangisTwitter.com/txtdrstorywa

4. Ciri-ciri teman ngeselin, lainnya sibuk salat mereka malah asyik selfie

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga NangisTwitter.com/txtdrstorywa

5. Untung keburu cepat sadar ya, kalau gak bisa dikejar-kejar jemaah, tuh

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga NangisTwitter.com/txtdrstorywa

Baca Juga: Pecah! 5 Fakta Film Adit Sopo Jarwo The Movie Tayang di Disney+Hotstar

6. Ada juga yang pergi ke masjid dengan niat hanya untuk cari sandal yang lebih bagus

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga Nangis1cak.com

7. Padahal tinggal dibalik saja sudah selesai masalahnya, pakai nyalahin bocah segala

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga NangisTwitter.com/rizkibiktii

8. Meminta doa ke Allah jangan disamakan dengan peminta-minta yang ada di lampu merah, dong

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga NangisTwitter.com/jek__

9. Bisa-bisanya mikirnya sampai ke sana, posesif banget ya

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga NangisTwitter.com/dewojnrt_

10. Tipe-tipe orang pulang tarawih sesuai dengan status hubungannya

10 Status Kocak selama Tarawih yang Bikin Meringis hingga NangisTwitter.com/misterketawa

Nah, itu deretan status di media sosial setelah habis salat tarawih. By the way, jangan ditiru ya guys. 

Baca Juga: 10 Kelakuan Lucu Pemain Ikatan Cinta, Kocaknya Bikin Ngakak!

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya