Comscore Tracker

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Keki

Ada pengumuman yang berujung baper #IDNTimesHype

Masa pandemik membikin kebingungan pasar, seperti konsumen yang memburu kebutuhan paling urgen, seperti masker penutup mulut, handsanitizer, gas dan lainnya. Akhirnya stok barang ini pun habis dari pasaran.

Nah, pedagang yang bosan menjawab pertanyaan pembeli kemudian menuliskan pengumuman produknya sudah habis terjual. Gaya penulisannya juga kocak sekaligus PHP. Menarik lho, yuk simak keseruannya.

1. Gara-gara susu beruang dan vitamin C dijadikan buruan jadi susah didapat. Stoknya kosong jadi malah baper, nih

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (instagram.com/awreceh.id)

2. Barang yang kosong sama, kata-katanya juga sama, tapi cuma tokonya saja yang berbeda

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (instagram.com/dramaojol.id)

3. Lagi cari masker kok ditawarinya barang lain. Gak sesuai fungsinya dong, ah!

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (instagram.com/andumhumor)

4. Bercandaan lawas yang sekarang ada benarnya. Platform BBM sudah gak ada tapi WhatsApp masih ada

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (twitter.com/nocontextwarung)

5. Jadi Kalau begini boleh bawa pulang kamu sebagai jodoh, gak?

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (twitter.com/nocontextwarung)

Baca Juga: Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juara

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (twitter.com/nocontextwarung)

7. Semuanya kosong telah diborong. Yang tersisa kini hanya tinggal kenangannya saja

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (instagram.com/duhreceh.id)

8. Akibat banyak orang yang gak baca dulu main langsung tanya. Ngegas deh kasih tahunya

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (twitter.com/aldhiraaa)

9. Gak lupa, sih. Tapi kalau barangnya habis gimana lagi, dong?

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (twitter.com/nocontextwarung)

10. Kalau ini bukan stok barangnya yang kosong tapi malah penjualnya yang gak ada di tempat

Penuh PHP, Pengumuman Stok Barang Kosong Bikin Pembeli Kekitulisan kocak stok barang kosong (instagram.com/dramakosan.id)

Jadi maklum juga kalau penjual membuat pengumuman di depan tokonya efektif agar pembeli gak tanya-tanya terus tentang barang yang sama. 

Baca Juga: Kompak Banget, 10 Patung yang Kocak untuk Diajak Bergaya Kocak

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya