Comscore Tracker

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!

Waduh pak, ada-ada aja idenya #IDNTimesHype

Kebanyakan cowok malas bersih-bersih dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Namun ada kalanya mereka terpaksa melakukannya. Sekalinya disuruh berberes rumah, ada saja kelakuan kocak yang mereka lakukan.

Seperti yang terekam pada deretan potret kocak ini. Bukannya bersih-bersih malah ngelawak ini sih. Yuk simak deretan potretnya.

 

1. Bersih-bersih paling enak sambil dengerin lagu. Pakai headphone lebih mantap lagi

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!Instagram.com/bwi.ngakak

2. Boleh dicontoh nih suami mencucikan baju istrinya, sambil dipakai lagi. Duh, pak...

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!1cak.com

3. Asal jangan sampai drama seperti adegan SpongeBob yang kesulitan membersihkan noda di piring sampai pakai laser

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!1cak.com

4. Ini kok mau pakai tiga sekaligus. Biar bak tokoh Zoro di anime One Piece, ya?

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!Instagram.com/wkwkland_real

5. Duh, ini kayaknya tukang cuci mobilnya pegawai baru deh.

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!1cak.com

Baca Juga: Porsi Raksasa, 10 Potret Kocak Makan Besar Ini Bikin Lapar

6. Begini akibatnya kalau sudah saking malasnya gak mau bantu istri, sampai harus ditodong dulu nih biar mau bersih-bersih.

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!1cak.com

7. Saking rajinnya jadi sekalian dicuci luar dalam gitu ya?

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!Instagram.com/bwi.ngakak

8. Membersihkan meja kok pakai alat pel. Pasti habis ini bakal kena SP dari si bos deh

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!Instagram.com/sukijan.id

9. Ngeselin kan ketika lagi nyapu tapi kucing peliharaan mondar-mandir?

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!Instagram.com/sukijan.id

10. Lumayan ya pak jadi gak usah tarik selang. Ada air gratis dari langit tinggal modal sabun saja

10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!1cak.com

Itu dia deretan potret kalau cowok disuruh bersih-bersih yang kocak abis. Ada aja ide dan kelakuan lucunya yang bikin ngakak.

Baca Juga: 9 Meme Sekolah Online Ini Kocak Banget, Relate Denganmu? 

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya