Comscore Tracker

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali Nih

Sering balas cuma pakai satu huruf doang #IDNTimesHype

Pernah ga sih, kamu punya kenalan yang pelit banget saat chat? Ternyata ada juga karakter orang yang memang ngehek seperti ini, irit dalam mengirim dan membalas pesan.

Orang tipe seperti ini bahkan tak jarang cuma mengirim chat dengan satu huruf saja, lho. Simak deretan chat kocaknya yuk.

1. Saking sudah seringnya, cuma kirim emoji paket saja sudah mengerti

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihTwitter.com/txtdarionlshop

2. Awalnya sih chat panjang dan detail. Tapi karena penjualnya irit balas chat dan langsung ngerti, lama-lama jadi makin singkat chat-nya

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihTwitter.com/txtdarionlshop

3. Dosennya paling malas ngetik panjang-panjang nih. Jawab chat mahasiswanya cuma pakai satu huruf doang. Gak lagi ngambek kan, pak?

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihTwitter.com/hullahola

4. Tukang fotokopinya kok di ending ngegas ya? Namanya juga pelanggan, jadi banyak tanya. Hihihi

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihTwitter.com/txtdarionlshop

5. Sayangnya bubur gak punya emoji. Kalau ada, tukang ini mungkin tinggal kirimin emoji saja untuk menawarkan buburnya

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihTwitter.com/txtdarionlshop

Baca Juga: 9 Ilustrasi Kocak Kehidupan Cewek saat Pandemik, Relate Banget

6. Kenapa si penjual es gak pakai satu huruf 'S' saja ya? Atau pakai emoji kek biar lebih singkat lagi

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihTwitter.com/txtdarionlshop

7. Ada yang bisa mengerti dengan maksud chat-nya? Meski cuma pakai stiker, tapi ada maknanya ya

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihInstagram.com/awreceh.id

8. Mau tanya jam buka dan menu warung angkringan langganan tinggal chat 'info' saja

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihTwitter.com/kencilii

9. Penjelasan yang benar-benar jelas, singkat dan tanpa bikin bingung

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihInstagram.com/receh.id

10. Astaga ibu, sudah kurang sopan apa lagi ini muridnya. Huhuhu

10 Balasan Chat Paling Irit, akan Ngajak Berantem Kali NihInstagram.com/receh.id

Itu dia deretan chat dibalas seperlunya yang singkat tapi kocak. Kalau kamu tipe balas chat irit atau malah panjang nih?

Baca Juga: 10 Chat Kocak Dapat Kiriman Selfie Ini Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya