Comscore Tracker

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak Terlupakan

Ada yang dikira buronan oleh polisi Korea! #IDNTimesHype

Hidup tak selalu flat. Selalu ada hal-hal seru dan mengejutkan yang dialami oleh orang. Beberapa pengalaman itu tentu saja ada yang di luar dugaan sampai bikin bingung sendiri setelah mengalaminya.

Nah, belum lama ini warganet mencurahkan cerita-cerita kejadian random tak terduga yang pernah mereka alami. Simak deretan curhat kocaknya, yuk.

1. Wah, kalau dapatnya segini sih lumayan bisa buat jajan. Kali saja ada yang mau cobain

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/spitfirebanyu

2. Buset main asal tanya blak-blakan gitu. Botak sih iya, wajah juga pucat tapi itu karena menahan lapar saja

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/dodyprass2

3. Astaga, membayangkan tatapan abang ojek yang kasihan itu jadi malu sendiri

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/adopymus

4. Baru kali ini ada penodong yang kasihan dengan korbannya

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/inlandxxiempire

5. Jadi penasaran, si balita dengan ayahnya ini sebelumnya sudah merencanakan apa, ya?

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/auliasoebardi

Baca Juga: 10 Alasan Kocak Pemudik yang Ngotot sedang Gak Mudik Lebaran

6. Aduh main gelinding begitu saja, sama siswanya dipungut lagi gak, tuh?

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/keanusinaga

7. Sedih banget dikira buronan, gak bisa dikira artis saja apa, nih?

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/anggaawijaya

8. Pas pulang ke kosannya gimana ya itu, pasti malu banget karena kotor dan bau, deh

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/cellerin_

9. Bukan cuma yang lagi buang air yang malu, tapi orang yang dengar juga jadi ikutan salah tingkah hihihi....

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/hellosnzh

10. Masih mending kalau bisa panggil driver ojek online-nya lagi, tapi kalau gak bisa berarti seharian gak pakai jilbab, dong?

10 Curhat Kocak Netizen Soal Pengalaman Nyeleneh Tak TerlupakanTwitter.com/haniyakrt

Itulah deretan curhat warganet yang pernah alami kejadian random tak terlupakan. Kalau kamu sendiri, gimana kisah tak terlupakan versi kamu?

Baca Juga: 10 Potret Reparasi Mobil Ngawur ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Kocak!

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya