Comscore Tracker

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!

Dari mukena lepas sampai ulah bocil yang usil #IDNTimesHype

Salat tarawih menjadi salah satu ibadah istimewa di bulan Ramadan. Saat menjalankan salat tarawih di masjid atau musala, ternyata ada banyak kejadian unik dan kocak.

Begitupun dengan para warganet, mereka menceritakan momen kocak yang pernah dialami saat tarawih di media sosial. Simak deretan curhat mereka, yuk.

 

1. Wah, kalau ini sih gak diambil tapi sayang namun kalau mau ngambil pasti malu

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/natasha_lmks

2. Bilang saja malas tarawih, pakai alasan gak tega lihat masjid yang jemaahnya sepi

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/onoyirpnamkul

3. Lah, si bocil berani amat, sembarangan banget interupsi komandonya si imam

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/ahmadsyarif_f_r

4. Ini nih yang namanya lempar batu sembunyi tangan, bikin orang jadi merasa bersalah

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/riaantolol

5. Menahan ketawa sih mungkin masih bisa diatasi, tapi kalau menahan kentut tuh perlu perjuangan

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/vnyaselalubenar

Baca Juga: 10 Meme Absurd Menunggu Buka Puasa Ini Bikin Ngakak Guling-guling

6. Gak gitu dong, masa berarti orang yang di sebelahnya geser terlalu jauh kalau sampai split

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/danangset7

7. Bersinnya bapak-bapak kadang memang volumenya ngalahin toa

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/vicsy__

8. Buset berarti tadi yang kesiram imamnya, dong? Mana merasa gak bersalah lagi

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/notaniceboy

9. Seharusnya 'kebaikan' warganet ini berhak diganjar hadiah yakni bogem mentah. Hihihi!

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/_hysmlargt

10. Sudah panik banget kirain terjadi apa-apa, ternyata cuma mati lampu

10 Curhat Netizen saat Salat Tarawih Kocak Pol, Ngakak!Twitter.com/ardianfaris_

Itu dia deretan curhat kocak warganet waktu salat tarawih yang bikin ketawa ngakak. Saat seharusnya salat kusuk malah ada saja gangguan yang memecah konsentrasi. Kamu sendiri pernah mengalami kejadian lucu pas salat tarawih? 

Baca Juga: Kearifan Lokal Abis, 10 Potret Absurd Makan Pizza Pakai Nasi

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya