Comscore Tracker

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!

Kelakuan kucing memang tak terduga #IDNTimesHype

Kucing menjadi salah satu binatang kesayangan yang seringkali mendapatkan berbagai fasilitas. Tetapi, namanya juga binatang, perilakunya kadang sulit ditebak. Meskipun sudah dikasih fasilitas dan aksesoris yang bagus menurut pemiliknya, ternyata mereka bisa saja cuek dan tingkahnya sering membingungkan.

Salah satu yang sering terjadi adalah ketika mereka memilih tempat tidur sendiri. Padahal pemilik sudah menyediakan kasur yang bagus, tapi kucingnya malah gak mau tuh. Simak deretan potretnya, yuk.

 

1. Padahal sudah disediakan kasur yang empuk dan nyaman. Nah, si kucing malah menyusup di bungkusan

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

2. Bagi kucing oren ini, keset lebih nyaman daripada kasur kucing empuk miliknya

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

3. Wah ngeselin pemilik nih. Si kucing pasti gak baca aturan pakainya. Malah tidur di bungkusnya malah bukan di kasur

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

4. Rumah tingkat yang nyaman ini ditinggal. Dia kok malah pilih tidur di kotak sepatu sih?

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

5. Lagi-lagi si kucing gak tahu cara aturan pakainya. Adem di lantai, ya pus?

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

Baca Juga: Menabrak Kucing Bisa Bikin Sial, Mitos dari Mesir?  

6. Posisi tidurnya begini, kasurnya terancam cepat jebol

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

7. Waduh, baru tahu ada kucing yang lebih pilih tidur di pengki daripada di kasur empuknya

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

8. Wah, mau dimarahin juga gak bisa. Udah biarin saja, deh!

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

9. Terserah kucingnya saja deh. Kalau di kardus memang dirasa lebih nyaman, ya apa boleh buat

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

10. Kucing ini malah merebut rumah hewan lain. Si kelinci sampai bingung gitu mukanya

10 Potret Kucing, Diberi Kasur Bagus Malah Pilih Lainnya, Bikin Gemas!izismile.com

Itu dia deretan potret kucing yang memilih tempat tidur sendiri meskipun sudah punya kasur bagus, empuk nan nyaman. Memang kelakuan kucing tak terduga dan sulit diatur. Tetapi tetap menggemaskan!

Baca Juga: 10 Meme Kocak Macam-macam Pekerjaan Kucing Ini Gemesin Banget!

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya