Comscore Tracker

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa 

Pengen pamer biar keren, tapi malu jadinya #IDNTimesHype

Teknologi memang memudahkan teknik menyunting video dan foto. Bagi mereka kaum jomblo, menyunting foto bisa menjadi cara instan untuk mendongkrak status sosial kamu. Agar kamu seolah-olah punya pasangan untuk dipamerkan. 

Tapi apes bila kamu tidak punya kemampuan menyunting foto mumpuni. Akhirnya  minta bantuan orang lain untuk mengedit foto.

Bukannya terlihat mesra dengan sosok impian, hasil editan fotonya malah kacau.

Simak deretan foto suntingan foto yuk.

 

1. Waduh, ini sih beda Korea. Kalau minta tolong sama editor usil di media sosial memang harus lengkap keterangan request-nya. Presiden Korea Utara Kim Jong-un dibawa-bawa

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Instagram.com/uzimjhd

2. Nah, tinggal pilih deh tuh mau sama Abang Saleh dari Kampung Durian Runtuh atau sama Soleh Solihun?

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Instagram.com/uzimjhd

3. Asal cakep dan pakai baju seksi kan? Dia gak bilang harus cowok atau cewek, tuh

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Instagram.com/victorahmadd

4. Lagian fotonya di dekat jalan sih. Jadi yang nyamperin bukannya jodoh tapi mlah truk

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Instagram.com/victorahmadd

5. Lagian sudah foto bareng dua perempuan masih saja minta tambah. Tuman!

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Instagram.com/dc_desain

Baca Juga: 10 Foto Hasil Editan Bagian Tubuh Warganet, Ngeselin tapi Kocak Abis

6. Diedit jadi merem dan fotonya di-zoom lagi. Kok malah jadi tambah ngenes, ya?

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Instagram.com/dc_desain

7. Duh, bukannya diedit tambahin cewek di fotonya, eh malah diedit jadi pakai susuk

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Instagram.com/avpaintingg

8. Cieee... setelah diedit sudah ada rangkulan nih yee. Tapi kok yang dirangkul malah salah sasaran tuh

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Instagram.com/avpaintingg

9. Buset, jodohnya bukan jatuh dari langit tapi diangkut pakai crane. Cukup ekstrem, ya

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Twitter.com/pantungalimar

10. Sudah dibilang kalau request ke editor itu harus yang detail. Kalau gak, ya jadinya begini nih

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Twitter.com/pantungalimar

11. Pada minta diedit dengan jodohnya nih. Jadiin aja sekalian kali, ya?

11 Edit Foto Ini Bikin Ngakak, Presiden Korut pun Dibawa-bawa Instagram.com/victorahmadd

Nah, setelah melihat hasil editan ini kamu harusnya kapok kalau mau minta bantuan orang lain. Hihihi. Mending mulai cari jodoh beneran saja kali, ya? Biar bangganya betulan juga.

Baca Juga: Jadi Sorotan Publik, Ini 10 Fakta Karier Ayus Sabyan

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya