Comscore Tracker

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok Jidat

Chef Arnold, Juna, dan Renatta geleng-geleng kepala nih

Ajang pencarian bakat memasak, MasterChef Indonesia menjadi hiburan sekaligus inspirasi bagi pemirsa. Banyak menu disajikan dengan tampilan yang unik dan menarik.

Ternyata banyak, lho, orang yang membuat makanan aneh-aneh setelah menonton MasterChef. Nah, deretan potret makanan yang dibuat estetik ini justru hasilnya jadi kocak banget.

1. Gara-gara habis nonton MasterChef, masakan emak jadi aneh-aneh deh. Ini salah satu penampilan mi ala netizen

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok JidatTwitter.com/rahmawanagil

2. Meski cuma ikan asin dan saus sambal, tapi kalau dibentuk seperti ini jadi estetik juga kan

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok JidatTwitter.com/toton_basofi

3. Demi estetik, mau makan roti pakai mesis saja harus pakai perjuangan ya

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/idiotikasta

4. Netizen ini gak buat nasi goreng tapi gorengan dari nasi.

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok JidatFacebook.com/Kadafi Satria Budi Kusuma

5. Akibat sering nonton MasterChef, lemper saja harus dibuat menyerupai bentuk sushi

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/hoomorization

Baca Juga: 9 Penampilan Terbaru Chef Juna, Tambah Macho Lho

6. Namanya seperti menu di restoran bintang 5, padahal isinya cuma nasi kerupuk sama kecap doang

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok JidatTwitter.com/deniwahyudi09

7. Sebenarnya gak ada masalah sih sama menunya. Tapi kok porsinya ini sedikit banget, ya? Cuma lewat doang di usus

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok JidatFacebook.com/aanwachyudiawan.wade

8. Ternyata antara menu estetik ala fine dining dan menu makanan akhir bulan beda tipis

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/receh.id

9. Estetik sih estetik, tapi ini kog gak dimasak dulu?

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok JidatInstagram.com/bikinsemangat

10. Dari tampilannya sih cantik. Tapi bakalan lapar lagi nih

Kocak, 10 Potret Makanan Estetik ala MasterChef Ini Bikin Tepok Jidat1cak.com

Nah, itu dia deretan potret makanan yang dibuat estetik terinspirasi dari MasterChef. Ide menata makanan dengan unik meskipun porsinya yang mini sepertinya tak mengenyangkan.

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Lihat Opor Ayam ala Chef Renatta, Bikin Ngakak!

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya