Comscore Tracker

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda Sekitar

Gagal tampil kece, deh!

Setiap orang pasti ingin tampil selalu terlihat keren. Pakaian terbaik pun dikenakan. Namun, terkadang ada saja momen tak sengaja yang bikin kamu jadi mati gaya.

Salah satunya yaitu ketika baju yang kamu pakai warna dan motifnya mirip dengan benda sekitar. Bukannya keren, jadinya malah absurd.

1. Baju dan karpetnya kog bisa kompak gini, ya?

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarTwitter.com/wahyuyordan

2. Foto keluarga cosplay jadi pohon pisang, hampir seperti penyamaran

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarTwitter.com/wahyuyordan

3. Kalau ini sih warna dan motifnya benar-benar mirip banget

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarTwitter.com/wahyuyordan

4. Nah yang inu kira-kira disengaja atau gak, ya?

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarTwitter.com/wahyuyordan

5. Malunya ketika bertamu, baju kamu sama dengan sarung bantal kursinya

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarTwitter.com/wahyuyordan

Baca Juga: 10 Chat Ngegas Gara-gara Salah Paham Ini Asli Bikin Ketawa!

6. Sadar gak kalau ternyata lagi ada keluarga yang berfoto di ladang sawit ini?

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarTwitter.com/syaemade

7. Kalau yang ini memang niat, foto keluarga bertema Hello Kitty

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarTwitter.com/azmeerosman

8. Orang yang mendesain sprei dan bajunya ini pasti orang yang sama

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarTwitter.com/wahyuyordan

9. Bayangin kalau si mbak tidur di sprei mengenakan pakaian ini, bakal gak kelihatan deh

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarTwitter.com/wahyuyordan

10. Jadi bingung, sekali panggil mungkin langsung menengok semua

Mati Gaya, 10 Momen Kocak Orang Pakai Baju Kembar dengan Benda SekitarInstagram.com/recehtapiviral

Itulah sejumlah momen kocak yang bikin ngakak, orang kembaran dengan benda sekitar. Sekarang memilih warna baju jadi harus lebih hati-hati, deh.

Baca Juga: 13 Kesalahan KDrama yang Sepele tapi Fatal Ini Kocak Abis!

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya