Comscore Tracker

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!

Gak mungkin dilakukan di dunia nyata. Hihihi! #IDNTimesHype

Para juri di program MasterChef bak raja di mana sabdanya tak ada yang boleh bantah. Sedikit aja berani bantah artinya harus melepas apron (celemek) alias dieliminasi secepatnya. 

Namun kali ini beda ceritanya, meme-meme berikut ini kocak banget dalam menjahili para juri semuanya.  Simak deretan meme kocaknya, yuk.

1. Coba saja ada peserta yang berani begini, pasti langsung auto eliminasi, deh

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (instagram.com/whyuthree)

2. Olivia bikin Chef Juna tersipu malu, nih. Sampai dikomentarin Chef Arnold segala

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (instagram.com/shitpostresss)

3. Ngomongnya masak sup asam pedas udang dan jamur. Tapi yang disuguhkan ke juri cuma nasi putih doang

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (instagram.com/fun.idn)

4. Gas habis bukannya laporan ke panitia malah cuma diam saja. Kasihan Chef Arnold makan masakan mentah

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (instagram.com/saya.gigin)

5. Masak bakso tapi ternyata yang dimasak bakso boraks. Waduh, bahaya ini!

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (1cak.com)

Baca Juga: 10 Polah Tingkah Pembeli yang Kadang Tak Kebayang Pemilik Warung 

6. Makanya gak usah ikut-ikutan ngomong deh kalau gak mau babak belur begitu

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (instagram.com/saya.gigin)

7. Wah, berani main-main dengan Chef Juna. Gak takut langsung dieliminasi apa?

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (instagram.com/piyes.an)

8. Pantesan Chef Juna seperti familiar. Ternyata foto Chef Juna waktu muda

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (instagram.com/meme_masterchef)

9. Tadi katanya suruh tidur tapi kok pas tidur beneran malah dimarahin sih, chef?

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (instagram.com/furyzack.meme)

10. Jiah, bisa-bisanya lupa masak. Terus selama waktu masak tadi peserta ini ngapain saja, ya?

10 Meme Program MasterChef saat Peserta Iseng Jahilin Juri, Ngakak!meme masterchef (instagram.com/furyzack.meme)

Waktunya para peserta MasterChef balas dendam nih lewat meme-meme kocak mereka. Kalau betulan sih gak berani tuh.

Baca Juga: 10 Kelakuan Absurd Pelanggan Warnet yang Sudah Terhipnotis

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya