Comscore Tracker

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!

Kamu seperti ini juga? #IDNTimesHype

Transaksi jual beli online terus booming apalagi dengan adanya harbolnas yang menarik minat para pembeli karena banyak diskon besar. Ternyata dalam aktivitas transaksi jual beli ini baik penjual maupun pembeli punya kebiasaan-kebiasaan unik. Kalau kamu sering belanja online pasti relate banget dengan kebiasaan ini. 

Nah, deretan meme ini menggambarkan kebiasaan tersebut secara kocak. Kamu yang sering mengalaminya pasti ngakak, deh.

1. Perasaan sudah pesan ukuran S tapi kok yang sampai malah ukuran XXL. Ini siapa yang salah?

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!Instagram.com/memecomic.id

2. Sudah diberi diskon dan gratis ongkos kirim. Eh, kok masih berani-beraninya tawar harga. Sungguh terlalu!

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!Instagram.com/memecomic.id

3. Tak sabar menanti datangnya paket. Setelah ditunggu-tunggu, ternyata datangnya besok

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!Instagram.com/meme.wkwk

4. Tak ada yang lebih menggiurkan dibanding produk yang ada harga coretnya. Padahal sih ya sebenarnya jatuhnya harga sama saja

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!Instagram.com/mrci.id

5. Siapa yang kalau dengar kurir datang kuping langsung peka banget meski sedang tidur pulas sekalipun?

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!dok. IDN Times

Baca Juga: 10 Potret Kocak Kelakuan Cowok saat Disuruh Bersih-bersih, Ngakak Pol!

6. Baru saja cek barang sudah sampai di mana. Belum ada satu menit, dicek lagi. Kamu begini juga?

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!1cak.com

7. Balada tiap akhir tahun nih. Rencana mau nabung buyar seketika karena banyak diskon dan promo yang menggoda iman

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!1cak.com

8. Dilihat dari gambarnya sih cuma barang simpel. Ternyata pas dilihat harganya mahal banget

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!1cak.com

9. Sudah senang banget mau checkout barang murah. Tapi berat diongkir. Batal deh

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!1cak.com

10. Selain sering dinego sadis, penjual online shop juga sering diragukan oleh pembeli

10 Meme Lucu Kebiasaan Penjual dan Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak!1cak.com

Baik penjual dan pembeli punya kebiasaan unik saat transaksi. Itu dia deretan meme kebiasaan penjual dan pembeli online shop yang kocak dan relate banget.

Baca Juga: 10 Potret Apes Beli Barang Online Kegedean, Kasian tapi Bikin Ketawa

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya