Comscore Tracker

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur Teratur

Bikin minder, duh kasih tak sampai #IDNTimesHype

Ketika naksir seseorang bukan hanya perasaanmu dan dia yang penting tetapi pertimbangan lainnya adalah apakah level kamu dan dia sederajat?

Meskipun bukan hal utama tapi bisa bikin overthinking. Nah, deretan meme ini menggambarkan beda level dengan gebetan yang bikin auto mundur buat ngedeketin. Simak meme-meme lucunya, yuk.

1. Apalah dayaku yang kalau bawa bekal saja masih pakai tempat bekas es krim

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur TeraturInstagram.com/ngakakdulu_id

2. Baru lihat gordennya saja sudah minder. Estetik versus tradisionalis. Langsung mundur teratur

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur TeraturInstagram.com/ngakakdulu_id

3. Kira-kira dia mau menerima orang yang sehari-harinya cuma makan menu warteg gak ya?

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur TeraturInstagram.com/memereceh.id

4. Ini makjleb banget. Tapi kalau dipikir-pikir nasi padang juga enak

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur TeraturFacebook.com/memeyearsindonesia

5. Perkara jajanan saja bikin minder. Duh, jangan gitu dong. Roti warungan juga enak kali

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur TeraturFacebook.com/S-H-I-T-P-O-S-T-E-R-mandiri-1647042002074266

Baca Juga: 10 Curhat Netizen di Kosan Angker Ini Bikin Batal Merinding 

6. Kalau perumpamaannya tas kresek, semuanya juga bakal jadi tempat sampah pada waktunya sih

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur TeraturFacebook.com/world.in.meme.comic

7. Kamu boleh saja merendah, tapi siapa tahu gebetan kamu lebih menghargai kamu dari yang kamu tahu. Tsaahh!

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur Teratur1cak.com

8. Perbedaan kondisi kamar juga kadang-kadang bikin tak berani melangkah mendekat ke gebetan

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur TeraturTwitter.com/mrcipage

9. Harga minuman kamu sama dengan harga satu kali makan berat aku. Njomplang banget ya!

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur TeraturFacebook.com/muhammad.z.alhaq.7

10. Casing-nya doang kompor gas, tapi bahan bakarnya tetap saja pakai kayu

10 Meme Kocak Beda Level dengan Gebetan, Langsung Mundur TeraturFacebook.com/Mbako-Cecut-102660058074726

Itu dia deretan meme kocak beda level dengan gebetan yang bikin minder dan mundur alon-alon. Meskipun begitu, tak semua orang menomorsatukan faktor ekonomi untuk memilih pasangan. Jadi, biar gebetanmu beda level gak ada salahnya berjuang mendapatkannya, kan?

Baca Juga: 10 Merek Asal Luar Negeri ini Bikin Orang Indonesia Tepok Jidat

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya