Comscore Tracker

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat Yak

Jangan dibuat serius dong basa basinya #HypeIDN

Basa basi memang dibutuhkan untuk memulai sebuah obrolan. Meski terkesan basi, tapi basa basi memang ampuh banget untuk bisa dapat bahan obrolan, terutama kepada orang baru.

Tapi kadang-kadang kalau obrolan basa basi dianggap serius jadi bingung juga. Nah, deretan meme ini bakal mewakili perasaan kamu yang pernah basa basinya dibuat serius. Simak deretan memenya yuk.

1. Ketika nawarin makan ke teman, eh temannya mau beneran. Duh, mana cuma beli satu porsi lagi

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat Yak1cak.com

2. Tapi nek, tadi nolaknya itu cuma basa basi doang lho gak serius

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat Yak1cak.com

3. Kalau basa basi sekali gagal, jangan maksain juga dong

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat YakInstagram.com/ngakak2kocak

4. Pake tanya lagi. Dikira basah-basah gini habis mandi kali ya

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat Yak1cak.com

5. Ini beda basa basi orang Indonesia dan Inggris. Hihihi!

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat YakFacebook.com/MemeAndRageComicIndonesia

Baca Juga: 10 Meme Bang Jago Ini Cocok Banget Sindir Teman yang Kebanyakan Gaya

6. Benar basa basi itu perlu. Tapi coba bikin topik yang lebih menarik deh. Jangan yang itu-itu aja

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat YakInstagram.com/dr_herp

7. Tipe basa basi manakah yang kamu banget?

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat Yakme.me

8. Lah, memang beneran orang Kaya kok malah dikatain sombong sih pak?

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat YakTwitter.com/finrul

9. Basa basi ke penjual memang penting, biar lebih akrab gitu. Tapi pertanyaannya gak gini juga dong!

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat YakTwitter.com/jek___

10. Pusing banget driver ojol dapat penumpang yang kayak begini

10 Meme Kocak Basa Basi, Endingnya Gitu Amat YakTwitter.com/randaaaaaaal

Itu dia deretan meme kocak cuma basa basi yang bikin serba salah. Daripada minta nomor gebetan, menentukan topik basa basi kayaknya paling susah deh.

Baca Juga: 10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca Ketawa

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya