Comscore Tracker

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca Ketawa

Siapa yang bisa jawab? #HypeIDN

Berbagai meme dibuat oleh netizen. Ada yang murni hanya untuk menghibur, ada juga meme yang menghibur tapi bikin yang lihat sambil mikir keras.

Nah, seperti meme pertanyaan nyeleneh ini contohnya. Meski gak ada faedahnya, tapi meme pertanyaan ini bikin bingung dan susah banget dijawab. Simak deretan memenya yuk.

 

1. Agak berlebihan ya kalau namanya tendangan dari surga. Tapi ya ada benarnya juga

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca KetawaFacebook.com/ahmad.muzaky.5205

2. Ya, hari upacara bendera kan gak harus disamakan dengan hari kemerdekaan juga

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca KetawaFacebook.com/m3c1n

3. Meskipun bisa dijawab dengan mudah, tapi aneh gak sih lihat tukang cukur potong rambut di tempat tukang cukur lain?

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca KetawaFacebook.com/grupfbkontentrollol

4. Mungkin pakai perasaan saja kali ya. Gak tahu deh, tanya sama penanak nasinya sendiri saja

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca KetawaFacebook.com/grupfbkontentrollol

5. Mungkin hanya ahli perkentutan yang bisa jawab. Jadi kalau ada teman yang kentutnya keras, jangan marah ya. Daripada bau

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca KetawaFacebook.com/grupfbkontentrollol

Baca Juga: 11 Photoshop Kocak ala Somantri Ahmad, Buktikan Bapak-Bapak Juga Bisa

6. Permasalahan ayah yang punya nama Dedi nih. Manggilnya pakai panggilan bahasa Indonesia saja deh kalau gitu

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca Ketawa1cak.com

7. Wah iya juga, ya. Jualan nasi goreng demi sesuap nasi, tapi nasinya kok malah dijual lagi

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca Ketawa1cak.com

8. Ini baru beneran good question. Ada yang tahu gak nih atlet renang kalau pensiun apanya yang digantungin?

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca Ketawa1cak.com

9. Yang habis lihat meme ini lalu mempraktikkan mana suaranya?

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca Ketawa1cak.com

10. Lagian kepikiran aja sih tuyul dan babi ngepet gak sengaja ketemu pas lagi bertugas

10 Meme Pertanyaan Ngaco, Dijawab Bingung Dibaca KetawaFacebook.com/komengreget

Itu dia deretan meme pertanyaan ngaco yang gak ada faedahnya. Jadi gimana, ada yang bisa jawab pertanyaan di meme ini?

Baca Juga: 10 Meme Bang Jago Ini Cocok Banget Sindir Teman yang Kebanyakan Gaya

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya