Comscore Tracker

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!

Cara transaksinya bagaimana, nih? #IDNTimesHype

Warung normal biasanya terletak di area mudah dijangkau pelanggan, lokasinya pun dipilih yang strategis jadi pusat keramaian. Bisa dibilang, itu adalah salah satu faktor yang bisa bikin warung ramai pembeli.

Tapi beda lagi dengan warung-warung ini. Bukannya strategis, lokasi warung-warung ini bikin kita gagal paham. Simak deretan potret kocaknya, yuk.

1. Wah, posisinya rendah banget nih. Kalau mau beli sesuatu terpaksa harus sambil tiarap

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!Twitter.com/alpokatmentega

2. Semoga pembeli dan pemilik warungnya gak cepat sakit punggung ya

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!Twitter.com/alpokatmentega

3. Sering beli di warung ini bisa bikin sehat. Soalnya kalau mau transaksi harus sambil pull up dulu

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!Twitter.com/alpokatmentega

4. Masih geleng-geleng ketika melihat potret letak warung satu ini. Konsepnya suka-suka yang punya saja deh

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!Twitter.com/alpokatmentega

5. Kalau sudah tahu mau beli apa sih gak masalah. Tapi kalau mau pilih-pilih jajanan repot juga, nih

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!Instagram.com/sukijan.id

Baca Juga: 10 Potret Kocak Orang Main Catur, Dewa Kipas pun Minggir, Nyeleneh Pol

6. Satu-satunya warung nasi rames yang menyusahkan pembelinya. Hihihi!

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!Instagram.com/memecomic.id

7. Meski banjir, tapi namanya cari rezeki tetap gak boleh berhenti. Hajar terus!

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!Facebook.com/KementrianHumorIndonesia

8. Enak sih makan bakso di bawah pohon rindang begini. Tapi gak tahu deh kalau letaknya di parit seperti ini. Ada sensasi bau-baunya gak?

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!Facebook.com/KementrianHumorIndonesia

9. Jualan di pinggir pantai sudah banyak saingannya. Kalau di tengah pantai, masih sepi tuh

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!Facebook.com/KementrianHumorIndonesia

10. Ini sih bukan cuma menyusahkan pembeli karena mau milih motif baju kesusahan. Tapi juga menyusahkan penjualnya sendiri tuh

10 Potret Warung Anti Mainstream yang Bikin Gagal Paham!1cak.com

Itu dia deretan potret letak warung di tempat yang tak biasa, kocak banget kan? Dijamin akan sulit ditemui di tempat lain lho!

Baca Juga: 10 Potret Kocak Kucing Ogah Dipeluk, Ekspresinya Lucu Banget

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya