Comscore Tracker

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juara

Konsep modifikasinya sudah kelewatan deh

Modifikasi kendaraan bermotor harus punya konsep yang jelas sudah dipersiapkan secara matang. Sehingga hasilnya setidaknya sudah bisa dibayangkan seperti apa. 

Kalau sejak awal sudah kebingungan dengan konsepnya, bisa dipastikan hasilnya adalah malapetaka. Konsep kreatifitasnya terlalu off side istilahnya. Bukannya bangga, jadinya malah malu lho. 

Seperti yang terjadi pada mobil modifikasi ini. Yuk, simak potretnya.

1. Begini jadinya kalau pemotor tapi gak mau kepanasan. Malah mirip bajaj gak, sih?

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

2. Kalau bersanding dengan mobil ini pas di perempatan pasti salting banget. Berasa diliatin terus

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

3. Ketika belum kesampaian beli mobil mewah. Berandai-andai dulu boleh, kan?

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

4. Banyak banget aksesorinya. Gak terbayang pandangan sopirnya pasti ketutupan, deh

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

5. Kalau lampu yang terpasang di mobil ini dihidupkan semua mungkin bisa untuk menerangi masa depan

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

Baca Juga: Epic Abis, 10 Meme Bengkel dari Rencana Ganti Oli Jadi Turun Mesin    

6. Serius nih setir mobilnya ada di tengah? Terus dua kursi di depan itu untuk penumpang? Absurd banget

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

7. Waduh, gambarnya gak ada yang lain saja, nih? Menghibur banget kalau lihat mobil ini di jalan

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (ranker.com)

8. Sekalian kasih sabun cuci piring saja, pasti langsung mengkilap tuh kacanya

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (ranker.com)

9. Ini sih namanya delman versi moderen. Bukan lagi ditarik sama kuda tapi sudah pakai motor sebagai tenaganya. Hihihi!

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (ranker.com)

10. Konsepnya peti mati dikasih mesin dan roda. Kok terpikir saja sih ide nyelenehnya

Modifikasi Mobil Tanpa Tata Krama, Absurdnya Juaramodifikasi mobil kreatif kebablasan (izismile.com)

Kalau modifikasi mobilnya sudah kelewatan seperti di atas untuk mengembalikan butuh biaya lagi dong.

Baca Juga: Meme Olimpiade bagi Mereka yang Belum Move on dari Mantan, Kocak

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya