Comscore Tracker

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus Dada

Sengaja bikin ribut nih, kena batunya baru tahu rasa

Salah paham bisa jadi sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari, akibatnya orang bisa ribut satu sama lain. 

Nah, ada juga nih keributan yang berawal dari kesengajaan. Endingnya beneran bikin emosi dan ngelus dada. Simak potretnya berikut ini.

1. Harimau juga jadi korban kejahilan. Kira-kira apa yang bakal terjadi dengan orang yang ada di foto ini?

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus DadaInstagram.com/humor.indonesia

2. Cari rezeki sama cari ribut beda tipis, ya. Semoga pemotornya gak tersinggung deh

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus DadaInstagram.com/dagelan_bengkulu

3. Bisa-bisanya kasih tebakan dari merek plastik, bikin pusing yang jawab

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus DadaInstagram.com/62ketawa

4. Orang lagi mancing, malah airnya ditimpuk batu. Bukan ikan yang terpancing, tapi malah emosi yang kepancing, ambulans datang deh

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus DadaInstagram.com/62ketawa

5. Dijamin setelah selesai pertarungan itu, tangannya pada mati rasa deh

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus DadaInstagram.com/62ketawa

Baca Juga: Auto Ngakak, Ini 10 Momen Apes saat Salah Makan

6. Duh, yang ini dokter atau perawatnya lagi bercanda apa gimana ya. Untung pasiennya ketawa

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus DadaInstagram.com/bikinsemangat

7. Padahal sudah ditolongin, tapi kok hasilnya malah jadi begini sih

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus DadaInstagram.com/bikinsemangat

8. Ngucapinnya selamat ulang tahun kog setengah-setengah. Bikin penasaran saja

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus Dada1cak.com

9. Wah, benar-benar cari ribut nih babang driver ojol. Lagi foto bareng malah main lewat saja

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus DadaInstagram.com/aw_lucu

10. Menghapus coretan dengan coretan lain. Untung gambarnya lucu

10 Potret Kocak Orang Cari Ribut Ini Bikin Ngelus DadaInstagram.com/aw_lucu

Itu dia deretan potret cari ribut yang cukup bikin emosi dan ngelus dada yang melihatnya. Jahil sesekali memang perlu, tapi jangan sampai kebangetan, ya.

Baca Juga: 13 Potret Desain Rumah Absurd, Mau Hemat Malah Berantakan

Topic:

  • Irwan Idris
  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya