Comscore Tracker

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal Paham

Mesti mikir keras dan fokus, nih!

Kita sedang bingung mencari jalan, papan petunjuk pasti akan sangat membantu sekali. Tapi jangan percaya begitu saja, karena belum tentu petunjuk itu benar.

Terkadang ada saja kesalahan orang dalam membuat sesuatu. Nah, deretan tulisan petunjuk ini contohnya. Bikin yang baca jadi mikir keras. Simak deretan fotonya yuk.

1. Kayaknya ada emoji jari yang salah deh di bukti pembayaran ini. Kog kesannya jadi kasar, ya?

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal PahamInstagram.com/explorememe.id

2. Beli satu gratis semua keset? Wow, bisa langsung sikat nih promonya menguntungkan banget

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal PahamInstagram.com/saya.kaleng.larutan

3. Disuruhnya ke kanan, tapi gambar arahnya kok ke kiri? Ngikut yang mana dong?

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal PahamInstagram.com/guyonankekinian

4. Ini pasti mangga jenis baru nih. Kog mirip sama buah naga ya?

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal PahamInstagram.com/explorememe.id

5. Kalau gak buru-buru diganti rambu lalu lintas ini berpotensi bakalan bikin salah paham nih

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal PahamInstagram.com/explorememe.id

6. Tulisannya sih tempat penitipan motor. Tapi kok gak meyakinkan ya.

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal PahamInstagram.com/saya.kaleng.larutan

7. Gak ada yang aneh sih dengan nama rumah makannya. Tapi coba perhatikan, yang aneh ya barang yang dipajang ini

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal PahamInstagram.com/dr_herp

8. Kamar mandi, WC, rumah makan dan dealer motor jadi satu di ruangan ini, komplit!

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal PahamInstagram.com/dr_herp

9. Typo ini asli bikin mikir keras. Apakah kalau masuk ke lift ini, kehidupanmu juga bakal jadi rusak juga?

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal PahamTwitter.com/danishazarul

10. Ini sebenarnya memang benar diskon sih. Tapi cara nulisnya yang gak konsisten. Bisa gak jadi beli gara-gara gagal paham, nih!

Kocak, 10 Potret Tulisan Petunjuk Ini Asli Bikin Gagal Paham1cak.com

Itulah deretan petunjuk yang bikin mikir keras. Kalau melihatnya sekilas doang dan gak fokus bisa bikin salah paham. Kamu pernah melihat petunjuk yang absurd seperti ini juga?

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya