Comscore Tracker

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!

Waduh, netizen memang banyak ide dan kreatif

Bekal makan sering dibawakan orangtua ke anak saat sekolah. Bahkan saat ini, banyak juga para karyawan yang bawa makan sendiri ke kantor. Selain biar gak boros juga lebih terjamin kebersihan dan kualitas makanannya.

Nah, kadang karena kepepet barang apa saja bisa jadi wadah makanan. Jadinya kocak abis. Nih, deretan fotonya.

1. Waduh, kog kepikiran ya, cakram rem pun bisa jadi pengganti piring yang penting bisa makan dan perut kenyang

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!1cak.com

2. Gak sayang sama velg tuh kalau dibakar begitu? Kayaknya lebih sayang sama perut, ya

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!Instagram.com/wkwkland_real

3. Habis makan nasi ini, wajah juga langsung ikutan glowing. Lagian bekal makan wadah bekas tempat makeup

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!Instagram.com/meme.wkwk

4. Makan serealnya malah pakai cobek. Ada rasa pedas-pedasnya gak?

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!Instagram.com/meme.k.ocak

5. Ternyata gak cuma satu orang yang bawa bekal pakai tempat bekas skincare.

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!Twitter.com/foodfess2

Baca Juga: Bikin Ngakak, 10 Meme Lucu Tipe-tipe Sakit Kepala ala Orang Indonesia

6. Piringnya sultan sih beda, ya. Langsung diambil dari logo mobil mewahnya. Gokil!

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!Facebook.com/KementrianHumorIndonesia

7. Ketika laper tapi piring kotor semua, makan langsung dari tempat nasinya saja

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!1cak.com

8. Kopi diseduh di gayung, ekstrem banget

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!1cak.com

9. Kotak ini aman dibawa ke sekolah, kalau hilang gak kena amuk emak. Hihihi

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!1cak.com

10. Wah, tukang gorengannya dapat dari mana wadah yang biasa ada di pesawat terbang ini, ya? Mana dia punya banyak banget lagi

Kreatif, 10 Potret Wadah Makanan saat Kepepet Ini Bikin Ngakak!1cak.com

Itulah sejumlah wadah makanan darurat yang kreatif abis. Yang penting perut kenyang hati senang!

Baca Juga: Kurang Huruf, 10 Tulisan Gak Selesai Ini Kocak dan Rawan Salah Paham 

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya