Comscore Tracker

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!

Nunggu makanannya doang habis 20 menit #IDNTimesHype

Pemerintah memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) menyusul memburuknya pandemik COVID-19. Imbasnya tuh, kalian dilarang berlama-lama makan di warteg langganan. 

Nah, warganet yang super kreatif pun ramai-ramai bikin meme kocak dialami pelanggan warteg ini selama PPKM. Repot juga, waktu habis sedangkan pesanan belum datang. Simak deretan memenya, yuk.

1. Mana makanan belum habis, tapi Satpol PP sudah mulai berjalan mendekati kamu. Panik!

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (twitter.com/txtdrperokok)

2. Sudah tahu waktunya cuma dikit, ini makan mi malah sambil menganyam. Gak jadi kenyang, deh

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (instagram.com/penahanrasaberakgram)

3. Duh, penjualnya mana pakai banyak tanya segala. Habis, nih, waktunya cuma untuk pesan makanan doang

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (twitter.com/txtdrbekasi)

4. Makanan belum habis, tapi sudah keburu dibubarin polisi. Makan cuma 20 menit kurang banget

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (twitter.com/txtdrbekasi)

5. Makan cuma dikasih waktu 20 menit berasa sedang ada di kamp pelatihan tentara gak, sih?

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (twitter.com/garenza__)

Baca Juga: 10 Potret Kocak yang Tertangkap Tak Sengaja, Tinggi Ilmunya 

6. Kalau 20 menit disuruh menghabiskan uang, sih, enak. Tapi kalau untuk makan yang ada malah tersedak

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (twitter.com/diniatipy)

7. Penjual wartegnya ngumpulin dulu, nih, pelanggan yang mau makan. Habis itu dihitungin bareng-bareng

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (twitter.com/abangadekan)

8. Bayangin sudah makan 17 menit lalu tiba-tiba Chef Juna datang ngomong begini. Lagi makan berasa masak di MasterChef

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (twitter.com/karyawanblank)

9. Baru kali ini yang mau makan di restoran, tapi berasa ikut tantangan di Benteng Takeshi

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (twitter.com/fiersabesari)

10. Ini lagi makan di warung makan atau malah sedang ospek, sih?

10 Meme Kocak Perjuangan ketika Makan di Warteg, Waktu Habis!meme dine-in 20 menit (twitter.com/cbngtanlv)

Yuk, ketawa bareng-bareng untuk meningkatkan imun kita semua dong. Wkwkwkw 

Baca Juga: Faktanya Menipu, 10 Crop Foto yang Gambar Aslinya Beda Banget 

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya