Comscore Tracker

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sih

Coba cek status temanmu, siapa tahu ada juga #IDNTimesHype

Lebaran segera sehingga butuh biaya besar selama momen perayaan hari raya ini. Masih mending kalau dapat THR, tapi kalau masa pandemik kan banyak potongan pendapatan. 

Para warganet usil pun banyak status kode ngarep di media sosial jelang lebaran. Siapa tahu ada yang tembus kan. Scroll yuk.

1. Kirain mau kasih tahu kalau media sosialnya lagi dibajak, gak tahunya memang dia sendiri yang minta duit

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/txtdrstorywa)

2. Kalau pakai teks itu memang bisa bikin agak-agak salah paham, deh

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/txtdrstorywa)

3. Ada betulnya juga, sih. Tapi kalau sekarang mau bayar zakat harus mengenakan masker, ya

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/txtdrstorywa)

4. Coba deh gosok layar HP-nya, lumayan walaupun gak bikin keluar uang tapi bikin kinclong

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/txtdrstorywa)

5. Ternyata bukan surat yang ada di Alquran, malah surat-surat berharga seperti ini yang dimaksud

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/txtdrstorywa)

Baca Juga: 10 Potret Kocak Kelakuan Penumpang Bus yang Bikin Ketawa Ngakak

6. Gambar-gambar semacam ini pasti sudah mulai dijadikan status oleh orang-orang, deh

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/txtdrstorywa)

7. Bagi yang mau mudik tanpa hambatan dan bebas razia coba pakai kendaraan ini, deh

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/ketololan_tolol)

8. Eh, memangnya mudik dan pulang kampung itu beda arti, ya?

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/txtdrstorywa)

9. Kalau yang mempromosikan Raffi Ahmad boleh aja kalau cuma tiga toples, kalau orang biasa kan jadi tekor dong

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/txtdrstorywa)

10. Mungkin bisa untuk usaha atau ditabung untuk mudik tahun depan biar makin banyak

10 Status Kode Ngarep THR yang Sulit Diabaikan, Absurd sihstatus medsos jelang Lebaran (twitter.com/txtdrstorywa)

Itu dia deretan status media sosial jelang Lebaran yang bikin ngakak. Bisa banget ya para warganet ini modusnya.

Baca Juga: 12 Potret Apes Bikin Kue Kering Lebaran Gagal Ini Bikin Ngakak  

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya