Comscore Tracker

Disebut Ghosting Felicia, Ini Klarifikasi Kaesang, "Aku Sudah Ngomong"

Anak Jokowi ini dimaki-makin saat memutuskan hubungan

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Felicia Tissue. Selama ini, warganet viral dengan tuduhan ghosting alias meninggalkan pacar saat sedang mesra-mesranya.

MeilliaLau selaku ibu FeliciaTissue dalam postinganInstagram mengungkapkan kekecewaan atas hubungan Kaesang dan Felicia. 

Baru-baru ini, Kaesang akhirnya buka suara atas tuduhan ghosting  kekasihnya, Felicia Tissue, tanpa kabar. Dalam sebuah video singkat berdurasi 44 detik yang beredar luas, vloger ini menjelaskan posisinya seperti ini.

1. Kaesang Pangarep menyebut perkara percintaannya dengan Felicia adalah hal pribadi

https://www.youtube.com/embed/5DEQp0i4wAM

Menyusul isu viral percintaannya dan Felicia Tissue yang kandas secara tidak baik-baik, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara. Dalam sebuah video yang IDN Times dapatkan, ia terlihat melakukan tanya jawab dengan seorang pria.

Ditanya soal kejelasan tuduhan ghosting tersebut, Kaesang menceritakan posisinya. "Ya gimana ya mas ya, itu kan masalah pribadi to. Masalah pribadi, ngapain kok diumbar-umbar. Gak etis," tukas pengusaha Sang Pisang tersebut. 

Baca Juga: Ada Apa dengan Kaesang dan Felicia? Ini Liku-liku Cinta Mereka

2. Putra Presiden Joko Widodo tersebut mengaku sudah mengatakan putus kepada pihak Felicia

Disebut Ghosting Felicia, Ini Klarifikasi Kaesang, Aku Sudah Ngomongdok. Istimewa

Lebih lanjut ia mengaku tidak melakukan ghosting. Kaesang sudah menyatakan putus kepada Felicia Tissue di awal tahun 2021. "Aku sebenarnya itu sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari," jawab Kaesang dalam video tersebut.

3. Adik Gibran Rakabuming tersebut juga mengaku telah dimaki-maki saat memutuskan Felicia Tissue

Disebut Ghosting Felicia, Ini Klarifikasi Kaesang, Aku Sudah NgomongInstagram.com/kaesangpangarep

Kaesang Pangarep juga mengenang reaksi yang didapatkannya ketika mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue. "Dan di waktu itu juga, aku juga dimaki-maki tapi ya yowislah aku diem aja," tutupnya dalam video klarifikasi singkat itu.

4. Belum angkat suara soal hubungannya dengan Nadya Arifta, namun potret kedekatan keduanya banyak beredar

Disebut Ghosting Felicia, Ini Klarifikasi Kaesang, Aku Sudah NgomongInstagram.com/nadrifta

Sementara itu, Kaesang belum buka suara soal status hubungannya dengan Nadya Arifta, rekan kerja Felicia dan dirinya. Meski begitu, potret kebersamaan Kaesang dan Nadya telah tersebar luas di sosial media.

5. Sebelumnya Meillia Lau, ibu Felicia Tissue mengunggah kemarahannya di Instagram. Kakak Felicia juga mengunggahnya di YouTube

Isu percintaan Kaesang Pangarep yang dituduh mencampakkan Felicia Tissue tanpa kabar (dikenal dengan istilah ghosting) menjadi perhatian ketika Meilia Lau, ibunda Felicia mengunggah kemarahannya di sosial media Instagram pada Sabtu (6/2/2021).

Di hari yang sama, foto-foto kedekatannya dengan perempuan bernama Nadya Arifta pun beredar luas. Sehari kemudian, kakak Felicia juga mengunggah video berisi penjelasan masalah antara Kaesang dan Felicia.

Baca Juga: 10 Potret Kedekatan Kaesang dan Felicia, biarpun Dikabarkan Putus

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya