Comscore Tracker

Ada Apa dengan Kaesang dan Felicia? Ini Liku-liku Cinta Mereka

Kisah cinta anak Presiden Jokowi jadi trending topic

Nama Kaesang Pangarep dan Felicia masuk trending topik warganet Twiiter. Semua gara-gara kisah percintaan anak bungsu Presiden Joko Widodo ini dikabarkan putus di tengah jalan. 

Publik mengetahui, Kaesang dan Felicia Tissue sudah lima tahun terakhir menjalin kasih. Namun baru-baru ini, warganet gempar dengan unggahan akun InstagramMeilliaLau.

Meillia Lau adalah ibu dari Felicia Tissue. Dalam postingan di Instagram Sabtu (6/3/2021), ia mengungkapkan kekecewaannya pada Kaesang usai putus dengan anaknya. 

1. Janji suci Kaesang di 2017

Ada Apa dengan Kaesang dan Felicia? Ini Liku-liku Cinta Mereka(Kaesang Pangarep) www.instagram.com/@kaesangp

Meilia menceritakan saat kuliah di Singapura, Kaesang merintis usaha bersama awal 2017 dan berjanji akan membawa ijazah ke hadapan sang bapak, Presiden Jokowi. Kini, di media sosial Meilia menagih janji suci Kaesang untuk Felicia.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagian org lain. Dan org itu adalah seorg karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!" tulis Meilia dikutip IDN Times, Minggu (7/3/2021).

Baca Juga: 10 Potret Kedekatan Kaesang dan Felicia, biarpun Dikabarkan Putus

2. Kaesang janji nikahi Felicia Desember 2020

Ada Apa dengan Kaesang dan Felicia? Ini Liku-liku Cinta MerekaBerbagai Sumber

Dalam postingan lain, Meilia mengingatkan janji Kaesang pada Nenek Felicia pada 2017. Kaesang berjanji akan menjaga Felicia apalagi selama empat tahun di Singapura, Kaesang sendirian.

"Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!
Kami hanya bingung ada apaaaaaa...
Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic," tulisnya.

3. Tuai beragam reaksi netizen

Ada Apa dengan Kaesang dan Felicia? Ini Liku-liku Cinta MerekaInstagram.com/feliciatissue

Sontak postingan Melia menuai berbagai komentar dari netizen, ada yang menilai positif dan negatif. Postingan Melia dianggap terlalu turut campur dengan urusan percintaan sang anak.

"Maaf nih, urusan percintaan mas kaesang sama felicia kok gini amat yahh I mean kenapa ibuknya banyak ikut campur ? Mana nge spill kagak di sensor pula :,)," cuit akun @c**ldyfs.

"Sedih bgt baca replyannya yg pd blg "ngarep bgt sih jadi besan presiden ". Jadi feli & kaesang itu kuliah di spora di univ yg sama. Feli & keluarga emang tinggal di spora. Selama kuliah, ortunya kaesang titip kaesang ke keluarga feli karena kaesang ga punya siapa2 disana" cutu akun @re**dy* membalas komentar warganet yang menganggap Meilia berharap jadi besan Presiden Jokowi.

Ada juga netizen yang menilai masalah pribadi tidak usah diumbar ke media sosial.

"Bagus kaesang, tinggalin aja calon mertua kayak begini, bikin malu woi segala ngetag presiden masalah percintaan anaknya, ngungkit2 jasa masa lalu di medso jadi pergunjingan orang, bisa2 kal + nikah anaknya berantem juga di se medsos," cuitnya.

Baca Juga: 10 Potret Kemesraan Taqy Malik dan Sherel Thalib Disindir Warganet

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya