Comscore Tracker

Kisah Anak SD Meminta Jambu dengan Pesan Menyentuh di Pagar, Viral!

Warganet: selamat buat orang tuanya, anak ibu pintar

Media sosial TikTok viral unggahan seorang anak SD yang meminta jambu dengan cara gak biasa. Dengan sopan, ia menulis secarik kertas untuk untuk meminta jambu pada pemilik rumah. 

Video pesan itu dibuat sang pemilik pohon, yakni akun @yulia_arsen_mahes.

"anak baik cek #anakbaik #anaksopan #generasipenerus #foryoupage #fypシini q menantikan meet up sm anak baik ini..," tulis Yulia di dalam keterangannya.

Dalam video tampak pesan anak SD tertulis pada secarik kertas. Surat itu dilekatkan pada pagar rumah dengan selotip.

1. Isi pesan anak SD yang viral

@yulia_arsen_mahes

anak baik cek #anakbaik #anaksopan #generasipenerus #foryoupage #fypシini q menantikan meet up sm anak baik ini..

♬ original sound - yulia_arsen_mahes

Dalam suratnya, anak menuliskan ingin meminta jambu si pemilik rumah. Ia pun menuliskan ciri-ciri buah jambu yang ingin diminta. Yakni warna kuning, berbentuk bulat dan baunya harum. Selanjutnya, bila diperbolehkan, anak itu meminta agar jambu digantung di pagar rumah.

Anak SD itu menuliskan pesan berisi permintaan buah jambu. Jika diperbolehkan, ia menulis pemilik pohon jambu merupakan orang baik.

"Permisi, saya anak SD. Maaf, saya boleh gak minta jambu mawarnya?" tulis sang anak di pesan tertulisnya.

Baca Juga: Cocok Pendaki Mager, Inilah 10 Gunung Karakter Cebol di Indonesia 

2. Anak SD diberi sekantong jambu

Kisah Anak SD Meminta Jambu dengan Pesan Menyentuh di Pagar, Viral!Viral pesan anak SD meminta jambu ke sang pemilik pohon. (TikTok.com/@yulia_arsen_mahes)

Atas permintaan itu, Yulia sebagai pemilik pohon pun memberikan jambu sekantong plastik. Ia menggantung kantong berisi jambu di pagar, sesuai permintaan anak SD.

Video tersebut, hingga Selasa (8/6/2021), telah ditonton lebih dari 523,6 ribu kali dan mendapatkan likes sebanyak 14,7 ribu.

Di dalam akunnya, Yulia juga mengunggah video lain saat anak SD tersebut datang. Anak laki-laki penulis pesan datang mengambil jambu dengan sepeda. Ia tampak senang mendapat sekantong buah jambu.

3. Beragam respons warganet atas pesan anak SD

Kisah Anak SD Meminta Jambu dengan Pesan Menyentuh di Pagar, Viral!Viral pesan anak SD meminta jambu ke sang pemilik pohon. (TikTok.com/@yulia_arsen_mahes)

Tak hanya mendapatkan likes banyak, video Yulia pun mendapat respons beragam dari warganet. Mayoritas menuliskan pujian bagi anak SD tersebut di kolom komentar.

"So sweet banget adeknya, klo gini mah gk bakal marah daripada manjat2 kek anak2 di rumah gw," tulis akun @lupain.dunia.

"Salut sama cara didik ortunya...walaupun terlihat sepele tp hal sprti ini patut diapresiasi," kata @evasetya95.

"fix.... selamat buat orang tuanya, anak ibu pinter banget lho buk," ujar @pillar_bungsoe16.

Baca Juga: 10 Potret Kreatif Manggang Makanan yang Absurd Bikin Tepok Jidat

Topic:

  • Sri Wibisono

Berita Terkini Lainnya