Comscore Tracker

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Startup, Ada Mamikos hingga Halodoc

Posisi yang ditawarkan cukup beragam

Seiring perkembangan zaman, startup kini jadi perusahaan paling diminati untuk meniti karier. Bahkan, di Indonesia sendiri terdapat beragam jenis perusahaan startup, mulai dari perusahaan yang berbasis pada pendidikan, kesehatan, hingga jasa pencari tempat tinggal.

Untungnya, beberapa perusahaan startup tersebut saat ini tengah membuka peluang kerja untuk berbagai posisi. Apa saja itu? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Master Teacher Sejarah - Ruangguru

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Startup, Ada Mamikos hingga Halodoccareer.ruangguru.com

Perusahaan startup kenamaan yang bergerak di bidang pendidikan, yakni Ruangguru, saat ini tengah membuka peluang karier untuk beragam posisi. Salah satu posisi yang mereka tawarkan adalah Master Teacher Sejarah.

Untuk melamarnya, kamu harus memiliki pengalaman minimal 3-5 tahun dalam mengajar, bergelar sarjana dalam Pendidikan Sejarah, paham tentang kurikulum nasional yang digunakan dalam ujian nasional (UN) dan SBMPTN, serta terampil dalam berkomunikasi.

Bagi kamu yang memenuhi kualifikasi di atas dan berniat untuk melamar posisi tersebut, silakan kunjungi https://career.ruangguru.com/vacancies/DPT-nLqvTYq/JOB-Ld0nW4gd2xdRpH7j.

2. Student Growth Specialist - Zenius

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Startup, Ada Mamikos hingga Halodoczenius.net/we-are-hiring

Zenius sebagai perusahaan startup yang bergerak di bidang pendidikan saat ini, tengah mencari seorang kandidat untuk menempati posisi Student Growth Specialist. Pekerjaan ini bertanggung jawab untuk menangani keterlibatan pengguna di aplikasi dan web seluler, serta membuat segmentasi dan eksperimen untuk meningkatkan pertumbuhan dan pendapatan pengguna.

Kandidat yang terpilih juga harus memahami pasar pendidikan secara mendalam, memantau aktivitas kompetisi, memiliki pengalaman kerja di bidang terkait, mengerti cara penggunaan alat analitik data seperti SQL, dan fasih dalam berbahasa Inggris.

Untuk informasi lebih jelasnya, kamu bisa lihat di portal resmi Zenius atau mengunjungi laman https://www.kalibrr.com/c/zenius-education/jobs/162392/student-growth-specialist.

3. Backend Developer - Mamikos

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Startup, Ada Mamikos hingga Halodocmamikos.com/career

Siapa sih yang tidak mengetahui perusahaan startup, Mamikos? Nah, saat ini Mamikos sedang membuka lowongan kerja untuk beragam posisi, di mana salah satunya adalah Backend Developer.

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan ini, yaitu memiliki pengalaman 2-6 tahun dalam pengembangan perangkat lunak, memahami bahasa pemrograman Ruby, C++, Java, dan sebagainya, memahami OOP, SQL, Design Patterns, metodologi Agile, TDD, Test Engineering, dan pemodelan data dalam database Relasional.

Untuk informasi lebih jelasnya, silakan langsung kunjungi portal karier resmi Mamikos di https://mamikos.com/career/.

Baca Juga: Simak! 12 Prediksi Karier Zodiak di Minggu Pertama November 2020

4. Senior Product Designer - Tiket.com

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Startup, Ada Mamikos hingga Halodoctiket.com/careers

Tiket.com sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Senior Product Designer. Adapun kualifikasi untuk melamar posisi ini ialah mahir dalam berbagai aspek desain produk digital, terampil dalam menyelesaikan masalah, mampu membuat metrik desain untuk produk, dan fasih dengan sistem desain yang ada.

Kandidat terpilih akan bertanggung jawab untuk memberi arahan kepada para desainer yang ada di dalam tim, serta menunjukkan dan menginspirasi rekan kerja untuk mengembangkan hubungan terbuka yang jujur. Bagi yang berminat, kunjungi https://www.tiket.com/careers/job/product-designer/

5. Staff Customer Service Pharmacist - Halodoc

5 Lowongan Kerja di Perusahaan Startup, Ada Mamikos hingga Halodochalodoc.com/career

Terakhir, kamu bisa melamar di Halodoc sebagai Staff Customer Service Pharmacist. Posisi ini bertanggung jawab untuk memeriksa dan memproses pesanan resep, menghubungi pelanggan untuk konfirmasi harga obat, dan mengecek ketersediaan jumlah obat.

Adapun kualifikasi yang dibutuhkan untuk melamar posisi ini, kamu harus memiliki sertifikat Profesi Apoteker dan izin kerja sebagai Apoteker atau STRA, berpengalaman sebagai apoteker, terampil dalam berkomunikasi, dan mampu membaca resep tulisan tangan dengan baik.

Jika tertarik melamar pekerjaan yang satu ini, kamu bisa mengunjungi portal resmi Halodoc di https://www.halodoc.com/career/customer-service-pharmacist-staff.

Itu dia beberapa lowongan kerja di perusahaan startup yang bisa kamu lamar sekarang. Tertarik meniti karier di salah satu perusahaan tersebut?

Baca Juga: Stop Kerja Terlalu Keras! Ini 5 Manfaat Hebat Kerja sesuai Porsi 

Topic:

  • Anjas Pratama

Berita Terkini Lainnya