Comscore Tracker

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?

#IDNTimesLife Kerap bikin ngakak ramaikan suasana

Bersama dengan orang yang humoris memang menyenangkan. Mereka selalu bisa meramaikan suasana dengan ucapan ataupun tingkah laku yang lucu. 

Ingin tahu seperti apa urutan zodiak berdasarkan sifat humorisnya? Kamu bisa cari tahu dengan baca artikel berikut! Kira-kira siapa yang paling kocak, ya?

1. Sagitarius

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@wildlittlethingsphoto)

Sagitarius adalah zodiak paling humoris! Mereka selalu bisa melihat sisi humor dari sesuatu. Ia selalu meramaikan suasana dengan selera humornya itu.

Karakter ini membuat orang sekitarnya selalu tertawa ketika mengobrol atau menghabiskan waktu bersama mereka. Cerita-cerita humor yang disampaikan pemilik zodiak ini selalu detail dan gak pernah membosankan.

2. Libra

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@h-ng-xuan-vien-1346154)

Libra merupakan seorang social butterfly. Salah satu kiat termudah untuk mereka berkenalan dengan seseorang adalah dengan membuatnya tertawa.

Selain tingkah lakunya yang selalu menghibur. Senyum ceria dan suara tawa para Libra itu menular. Kehadirannya selalu membuat orang sekitarnya ikut merasa bahagia.

3. Gemini

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@shvetsa)

Gemini juga sangat senang bercanda. Aneka jokes yang dilontarkan pun selalu unik dan fresh. Hal ini membuat orang lain nyaman dengan dirinya.

Mereka juga pintar menyampaikan humor yang cerdas dan berbau sarkastik. Dijamin pasti menyenangkan banget berteman dengan sosok humoris seperti Geminian!

4. Aries

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@keira-burton)

Aries senang bercanda dengan humor yang ringan. Gak hanya lewat kata-kata saja. Zodiak berelemen api ini juga pandai membuat ekspresi-ekspresi unik dan lucu dan membuat orang lain terbahak-bahak.

Sebagai salah satu zodiak paling humoris, kamu pasti merasa bahagia berdekatan dengan mereka. 

5. Leo

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@elevate)

Secara alami, Leo itu memang selalu menarik perhatian. Magnet tersebut membuat orang lain mengakrabkan diri dengan mereka. Apalagi mereka juga termasuk sosok humoris yang enak diajak bercanda.

Leo pintar banget membuat cerita lucu. Pemilik zodiak satu ini gak segan untuk membuat mimik wajah dan nada suara yang dibuat semenarik mungkin dan kocak. Orang pun selalu tertarik untuk memperhatikannya.

Baca Juga: 6 Zodiak Ini Kerap Disangka Jutek, Padahal Aslinya Baik Hati

6. Scorpio

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@ichad-windhiagiri-2311709)

Scorpio adalah zodiak yang dikenal misterius. Meskipun begitu, Scorpio adalah salah satu orang paling lucu yang pernah kamu temui! Beda banget dengan kesan pertama yang mereka tampilkan.

Mereka sangat mudah tertawa dan menularkan energi positif itu kepada orang-orang yang berada di dekatnya. Tipe humor Scorpio itu biasanya gak bisa ketebak dan berdasarkan hasil observasinya ke lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: 12 Peringkat Zodiak Paling Ekspresif, Kamu Nomor Berapa?

7. Virgo

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@rodnae-prod)

Humor ala Virgo biasanya adalah tipe sarkastik. Sebelum bercanda, mereka kadang suka memerhatikan lingkungan sekitarnya dan mengubahnya jadi lelucon yang mengasyikkan.

Lelucon yang unpredictable membuat jokes mereka selalu dinantikan. Gak heran deh, kalau banyak orang yang melabeli mereka sebagai sosok yang humoris dan cerdas.

8. Pisces

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Pexels.com/nappy

Pisces sangat suka bercerita. Terkadang, saking seriusnya dengan cerita mereka, pemilik zodiak berelemen air ini gak sadar kalau mereka sudah membuat orang lain tertawa.

Pesona natural 'si ikan' sering membuat suasananya jadi lebih ceria. Kalau kamu punya sahabat berzodiak Pisces, pasti kamu relate banget nih sama poin ini.

9. Taurus

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@savannah-dematteo-1235087)

Tipe humor Taurus itu santai dan gak heboh. Kamu harus benar-benar memerhatikan apa yang mereka maksud untuk bisa ikut tertawa bersama mereka.

Zodiak yang dilambangkan dengan banteng ini sebenarnya lebih suka menertawakan jokes orang lain dan gak jadi pusat perhatian. Tetapi, mereka bisa jadi orang yang paling cepat tertawa di saat nongkrong bareng.

10. Cancer

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tersenyum (pexels.com/@zen-chung)

Cancer kerap menceritakan kesialannya dan mengubahnya menjadi humor. Hal ini merupakan salah satu caranya untuk melupakan tragedi tersebut dan sekaligus mencoba bersikap terbuka kepada orang lain.

Selera humornya unik dan berbeda, ya? Coba share cerita lucu dari para Cancer yang pernah kamu dengar, deh!

11. Aquarius

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@divinetechygirl)

Kebanyakan Aquarius yang kamu kenal adalah sosok yang mudah tertawa. Mereka lumayan 'receh' dan gampang banget ngetawain sesuatu.

Meskipun begitu, ternyata mereka gak mudah untuk melucu. Padahal suara tawanya saja sudah membuat suasana jadi lebih cair, lho! 

12. Capricorn

Peringkat Humoris Zodiak, Siapa yang Paling Lucu?Ilustrasi orang tertawa (pexels.com/@olly)

Capricorn memang bukan orang paling ekspresif. Tetapi, mereka juga punya sisi humorisnya tersendiri kok.

Biasanya sih memang mereka lebih senang bercanda dengan orang terdekatnya saja. Gak heran, kalau orang asing mungkin menganggap Capricorn sebagai sosok yang serius dan susah dibuat tertawa.

Itu dia urutan zodiak dari yang paling humoris sampai kurang humoris. Selera humor memang bisa mencairkan suasana, mengakrabkan dan juga meramaikan suasana. Meskipun begitu, bercanda tetap perlu melihat situasi dan kondisi ya. 

Baca Juga: Peringkat Keserakahan Para Zodiak, Kamu Nomor Berapa?

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya