Comscore Tracker

Bikin Meleleh, 10 Potret Cinta Ibu Kucing kepada Anaknya, So Sweet!

Gemas banget!

Kucing selama ini sebagai binatang yang cuek. Bahkan mungkin banyak pecinta kucing yang menemukan binatang menggemaskan ini menelantarkan anak-anaknya. Tapi tak semua kucing seperti itu, lho.

Coba lihat ini 10 bukti ibu kucing yang berhasil menyayangi anak-anaknya dengan tulus! Gak kalah sama manusia, aksi sayang induk ke anak ini justru bikin gemes.

1. Ibu kucing dan anaknya ini tidur lelap sambil berpelukan, gemasnya!

Bikin Meleleh, 10 Potret Cinta Ibu Kucing kepada Anaknya, So Sweet!Twitter.com/ulat_bulu_kehidupan

2. Lagi sibuk ngelonin anak nih. Jangan berisik ya kitten-nya lagi tidur tuh!

Bikin Meleleh, 10 Potret Cinta Ibu Kucing kepada Anaknya, So Sweet!Twitter.com/riniseptiana13

3. Bercanda sama anak juga merupakan bukti sayang ibu kucing nih

Bikin Meleleh, 10 Potret Cinta Ibu Kucing kepada Anaknya, So Sweet!Twitter.com/kamimitan

4. "Hey, dont touch my baby!" Duh galak banget, maaf ya, bu gak mau ganggu bayinya kok!

Bikin Meleleh, 10 Potret Cinta Ibu Kucing kepada Anaknya, So Sweet!Twitter.com/almyrra

5. Mungkin dia lelah, ibu satu ini ketiduran saat sedang menyusui anak-anaknya

Bikin Meleleh, 10 Potret Cinta Ibu Kucing kepada Anaknya, So Sweet!Twitter.com/AnnAli171275

Baca Juga: Super Menggemaskan! 10 Potret Lucu Kucing yang Ikut Merayakan Natal

6. Gemes, bayinya dipeluk erat-erat seolah takut hilang. Tenang kok gak akan diambil

Bikin Meleleh, 10 Potret Cinta Ibu Kucing kepada Anaknya, So Sweet!Twitter.com/ulat_bulu_kehidupan

Baca Juga: Kucing 101: 5 Kucing Paling Ramah yang Cocok Dipelihara Anak-anak

7. Salah satu tugas ibu adalah grooming sang buah hati! Jilat, jilat, jilat!

8. "Mama, malu ih dilihat temenku tuh!" Saking sayangnya si kitten dipeluk terus deh sama sang mama!

Bikin Meleleh, 10 Potret Cinta Ibu Kucing kepada Anaknya, So Sweet!Twitter.com/ulat_bulu_kehidupan

9. Aduh, mulai dari warna, bulu, sampai menguap pun kompak deh ibu dan anak kucing ini!

10. Nah emang enak gak bisa kemana-mana? Makanya kamu jangan nakal ya!

Bikin Meleleh, 10 Potret Cinta Ibu Kucing kepada Anaknya, So Sweet!Twitter.com/riskarl

Itu dia 10 potret bukti rasa sayang induk kucing terhadap bayinya. Bikin meleleh ya lihatnya! Duh, jadi gemas lihat induk dan anak kucing yang saling menyayangi ini.

Baca Juga: Kucing 101: Kenapa sih Kucing Kerjaannya Tidur Melulu?

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya