Comscore Tracker

Girls, 6 Hal Simpel Ini Bikin Cowok Nempel Kayak Perangko Padamu

Cara agar dia selalu dekat dan mengingatmu

"Berada di pelukanmu mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta"

Lirik lagu dari Rizky Febian ini menunjukkan cowok ingin berada di dekatmu dan ingin merasakan kenyamanan, dan kepercayaan. Sehingga hubungan cinta yang kalian jalani terasa  lebih indah.

Nah, biar itu terwujud agar cowokmu merasa nyaman denganmu dan selalu lengket, kamu perlu usaha yang sejatinya bisa dilakukan dengan simpel saja. Penasaran? Yuk simak enam hal ini biar si dia selalu dekat denganmu seperti perangko.

1. Jangan memaksanya untuk berubah

Girls, 6 Hal Simpel Ini Bikin Cowok Nempel Kayak Perangko Padamupixabay.com/freemell

Meskipun kalian pasangan namun bukan berarti harus cocok 100 persen. Perasaan frustasi akan sikap si dia yang gak sreg di hatimu memang wajar. Kamu pun lantas ingin mengubah kebiasaan yang selalu diperbuatnya. Namun, memaksanya untuk berubah justru malah membuatnya merasa tak nyaman. Cowok akan menerima seseorang yang benar-benar mencintainya apa adanya.

2. Tak mengekang hobi/passionnya

Girls, 6 Hal Simpel Ini Bikin Cowok Nempel Kayak Perangko PadamuImdb.com/eOne

Setiap orang punya hobi atau passion mereka masing-masing, tak terkecuali pasanganmu. Kalau kamu bersikap acuh tak acuh bahkan melarangnya melakukan hobinya bisa berakibat pada hubungan kalian yang tidak harmonis. Cobalah untuk selalu mendukung hobi positifnya dan menanamkan kepercayaan bahwa dia tetap selalu mencintaimu melebihi apa pun, termasuk hobinya.

3. Tak memaksanya melakukan hal yang kamu sukai

Girls, 6 Hal Simpel Ini Bikin Cowok Nempel Kayak Perangko Padamuunsplash.com/Ryan Jacobson

Melakukan hal bersama-sama dengannya terasa lebih menyenangkan. Tetapi, ada kalanya kalian punya kegiatan berbeda dan membuat kalian tak bisa bertemu. Jika itu terjadi kamu seeloknya tak memaksanya untuk mengikuti ataupun menyukai aktivitas yang kamu sukai. 

Menjalani sesuatu hal yang berbeda bukan berarti dirinya tak lagi menyayangimu. Justru dengan begitu kamu dan si dia bisa mendapatkan kesenangan masing-masing dan menghindari rasa jenuh.

Baca Juga: 7 Beda Pandangan Perempuan Dewasa Vs Belum Dewasa tentang Cinta

4. Jangan bergantung setiap saat

Girls, 6 Hal Simpel Ini Bikin Cowok Nempel Kayak Perangko PadamuUnsplash.com/Vince Fleming

Kamu pasti ingin seorang cowok yang selalu memprioritaskan dirimu dan mampu menjaga serta memberi perhatian kepadamu. Namun, jangan menggantungkan diri dan  semua hal pada pasanganmu.

Kamu harus tetap mandiri sehingga tak membuatnya merasa terbebani. Kemandirian dan kemampuanmu mengerjakan banyak hal akan membuat si dia bangga memiliki dirimu. 

5. Berikan kesempatan baginya untuk bergaul dengan orang lain

Girls, 6 Hal Simpel Ini Bikin Cowok Nempel Kayak Perangko PadamuImdb.com

Manusia adalah makhluk sosial yang saling berhubungan satu sama lain. Inilah yang perlu kamu ingat dalam menjaga hubunganmu dengan pasangan. Dunianya bukan kamu saja tetapi lebih dari itu. Dia pastinya punya teman atau rekan kerja yang mungkin dikenalnya sebelum bersamamu.

Jadi, berikanlah dia kesempatan untuk bergaul dengan mereka atau orang-orang di sekitarmu sehingga dirinya dapat membangun jalinan pertemanan dengan lebih banyak orang.

6. Berilah kepercayaan padanya

Girls, 6 Hal Simpel Ini Bikin Cowok Nempel Kayak Perangko PadamuImdb.com

Perasaan curiga terhadap pasangan kadang sering melintas di pikiran. Namun, kamu jangan terlalu gegabah untuk menuduhnya macam-macam. Bisa jadi skenario dalam kepalamu tidak seperti yang terjadi dalam kenyataan. Untuk itu, dirimu perlu menaruh kepercayaan padanya agar si dia selalu merasa yakin akan kesetiaanmu. 

Beberapa hal tadi bisa jadi 'jurus' ampuh untuk membuat pasangan makin jatuh cinta dan makin lengket saat berada di dekatmu. Intinya adalah saling memahami dan tetap memberikan ruang bagi diri masing-masing. Semoga kalian makin langgeng dan bahagia.

Baca Juga: 5 Alasan Pentingnya Bersikap Realistis dalam Hubungan Percintaan

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya