Comscore Tracker

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Corona

Relate dengan kehidupanmu?

Pandemik virus corona mengubah berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam pekerjaan, pendidikan, dan rumah tangga.

Ilustrator Bonnie Pang dengan akun Instagram @bonniepangart menyuguhkan gambaran nyata dari pasangan suami istri saat harus di rumah aja. Apakah relate dengan kehidupan kamu dan pasangan? Yuk, intip di bawah ini!

1. Seberapa sering deh kalian mengalami hal semacam ini dalam sehari?

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart/

2. Keluar rumah saat pandemik seperti sekarang udah kayak rekreasi, padahal cuma beli bahan kebutuhan sehari-hari aja

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart

3. Beruntung punya pasangan yang selalu siap sedia untuk mendengarkan curhatan receh gak penting

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart

4. Kirain mau dilihatin gambar full body, eh taunya cuma digambar mukanya doang. Udah terlanjur capek pose, kzl deh

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart

5. Bersyukur punya suami yang bisa diandalkan dan mau direpotin saat kamu harus online meeting atau webinar

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart

Baca Juga: 7 Beda Pandangan Perempuan Dewasa Vs Belum Dewasa tentang Cinta

6. Mungkin kamu pernah mengalaminya juga, suatu ketika kamu setengah mati buka tutup botol, untung ada si dia yang bantuin

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart

7. Kalo berdua lagi kerja di rumah pasti udah fokus sama kerjaan masing-masing

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart

8. Bisa bekerja dari rumah bagi kalian mungkin terasa menyenangkan sekaligus ada bosannya juga

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart

9. Bahkan, sampai cari kegiatan saking gabutnya karena gak tahu mesti ngapain lagi. Mesti kreatif cari kegiatan bareng pasangan

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus CoronaInstagram.com/bonniepangart/
10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart

10. Ternyata tetap berada di rumah itu tidak seburuk yang kalian bayangkan. Masih banyak hidup orang lain yang tak seberuntung kalian

10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Mesra Pasutri Muda ketika Pandemik Virus Coronainstagram.com/bonniepangart

Sementara masa pandemik ini berada di rumah saja tetap yang paling aman, sekaligus menikmati waktu mesra dan romantis bersama pasangan. Mungkin kamu bosan, tetapi sabar-sabar dulu ya sampai pandemik ini berlalu.

Baca Juga: Ini 6 Ciri Cowok yang Layak Kamu Perjuangkan untuk Jadi Teman Hidupmu

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya