Comscore Tracker

5 Ciri Tukang Selingkuh seperti Tae Oh di The World of the Married

Waspadai jika pasanganmu menunjukkan ciri-ciri seperti ini

KDrama 'The World of The Married' sedang jadi KDrama yang menyita banyak perhatian pemirsa di Indonesia. Mengangkat tema tentang perselingkuhan, penonton dibuat kesal dengan karakter Tae Oh, sang tokoh utama pria dalam drama. Ia hidup bak benalu pada istrinya, namun masih tega selingkuh.

Berkaca dari Tae Oh, yuk cari tahu bagaimana ciri si tukang selingkuh agar kita selalu waspada!

1. Suka tebar pesona

5 Ciri Tukang Selingkuh seperti Tae Oh di The World of the Marriedsoompi.com

Tae Oh memang dikaruniai wajah yang menawan, bahkan banyak orang menyebut ia tampak lebih muda dari usia aslinya. Ia pun memanfaatkan fitur menawan ini untuk tebar pesona dan meluluhkan hati lawan jenis meski telah beristri.

Meskipun begitu, kamu perlu waspada dengan karakter 'tebar pesona' dan 'supel'. Perbedaan utamanya dapat terlihat dari sasaran orang yang di dekati. Apabila ia hanya terlihat mendekati lawan jenis, kemungkinan besar dia tukang selingkuh!

2. Manis di mulut, lain di hati, pintar ngegombal

5 Ciri Tukang Selingkuh seperti Tae Oh di The World of the Marrieddramabeans.com

Salah satu sifat menonjol Tae Oh adalah bermulut manis. Ia pintar memberikan berbagai kata-kata gombal yang bisa meluluhkan hati lawan jenis. Padahal, apa yang ia katakan gak benar-benar dari hatinya.

Manis di mulut, lain di hati. Tae Oh memanfaatkan kata-kata sebagai senjatanya untuk mempertahankan istri dan juga selingkuhannya. 

3. Cemburu dan posesif berlebihan

5 Ciri Tukang Selingkuh seperti Tae Oh di The World of the Marrieddramabeans.com

Beberapa orang sering merasa cemburu dan posesif berlebihan karena takut pasangannya selingkuh. Sikap posesif ini memang bisa tumbuh karena berbagai hal. Namun, ada kemungkinan besar bahwa ia sesungguhnya juga pernah 'berselingkuh' sehingga menjadi susah percaya.

Dalam drama ini, Tae Oh awalnya tidak menunjukkan tanda posesif dan cemburu berlebihan. Sifat itu tersebut terpendam hingga akhirnya sang istri pergi meninggalkannya. Ia berubah menjadi posesif bahkan cenderung terobsesi dengan mantan istrinya.

Baca Juga: 7 Pelajaran dari Drakor The World of The Married soal Perselingkuhan

4. Defensif dan penuh alasan, marah untuk melindungi diri

5 Ciri Tukang Selingkuh seperti Tae Oh di The World of the Marriedinstagram/jtbcdrama

Si tukang selingkuh juga umumnya menunjukkan tanda-tanda defensif. Misalnya, ketika kamu mulai curiga dia akan terlihat gelisah dan mencari berbagai alasan. Bahkan, Ia pun bisa marah ketika sudah merasa terpojok.

Hal ini pun dilakukan oleh Tae Oh. Ketika sang istri sudah merasa curiga, ia awalnya bersikap defensif. Lalu, ketika istri semakin menekannya, ia menggunakan senjata marah sebagai langkah mendiamkan sang istri.

5. Terlihat makin sibuk

5 Ciri Tukang Selingkuh seperti Tae Oh di The World of the Marriedinstagram/jtbcdrama

Terakhir, pasanganmu akan terlihat semakin 'sibuk'. Entah itu sibuk bekerja, sibuk belajar, atau kesibukkan lainnya. Pokoknya, kamu semakin jarang menghabiskan waktu dengan pasanganmu.

Tae Oh pun memanfaatkan faktor 'sibuk' ini untuk berselingkuh. Ia beberapa kali pergi dengan alasan pekerjaan padahal sesungguhnya ia pergi untuk menemui selingkuhannya.

Itulah 5 ciri tukang selingkuh yang digambarkan seperti karakter Tae Oh dari drama The World of the Married.

Sebaiknya, kamu waspada ketika pasanganmu menunjukkan ciri-ciri kelakuan seperti Tae Oh.

Baca Juga: 5 Sifat Wanita Hebat ala Sun Woo, Tangguh Meski Diselingkuhi

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya