Comscore Tracker

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenin

Cuek bukan berarti gak perhatian

Suatu tantangan kalau kebetulan pacarmu punya sifat cuek. Memang mesti sabar mengahadpi orang cuek. Mungkin kamu merasa tak diperhatikan karena sikapnya yang dingin dan acuh. Padahal sebenarnya dia sayang sekali sama kamu, cuma memang tak mudah mengungkapkan perasaannya dalam perbuatan dan kata-kata.

Komik @yeahitschill ini bakal menggambarkan perasaanmu ketika sedang berhadapan dengan pasanganmu yang cuek. Sebel sih tapi tetep ngangenin!

1. Kamu harus yang jadi aktif dan sedikit agresif kalau mau dapat perhatian! Siapa nih yang sering gelendotan atau gangguin pasangan supaya diperhatikan?

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

2. Bahkan, kamu harus ngomong secara gamblang dan jelas supaya dia tahu apa maumu. Gak pake kode-kode deh.

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

3. Boro-boro deh pamer kemesraan, karena sama sekali gak romantis, mau foto berdua aja butuh perjuangan

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

4. Memuji pasangan perlu ngomong secara lugas dan tepat sasaran agar ia tahu kalau kamu sedang memujinya

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

5. Gak usah baperan, bisa dibilang dia hampir gak pernah menggunakan emoji ketika chatting denganmu.

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

Baca juga: 6 Pasang Zodiak Ini Didaulat Pasangan Terbaik Sepanjang Masa

6. Bahkan, ketika sedang berdua dan kamu mengutarakan perasaanmu. Dia gak secara langsung bakal menjawab, kesel banget gak sih

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

7. Meski begitu, sikap cueknya justru adiktif. Kamu juga suka menggodanya dengan menggunakan baju atau jaketnya supaya terasa tetep dekat

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

8. Karena sikap cueknya itu, ia gak merasa perlu ada panggilan sayang yang dikhususkan untuknya. Dia tahu kamu sayang padanya apapun ungkapan yang digunakan untuk memanggil pacarmu

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

9. Tapi, di balik sikap cueknya itu dia sebenarnya sangat mengerti kamu. Dia memahami apa yang kamu suka dan gak kamu suka. Pasangan terbaiklah pokoknya!

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

10. Bahkan, kadang ia suka kejutan dan perhatiannya yang gak disangka-sangka sukses bikin kamu meleleh

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

11. Sewaktu merayakan momen penting di dalam hubungan kalian. Ia berusaha menyenangkan hatimu dan membuat kamu makin sayang padanya

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

12. Pokoknya dia itu seperti pawang untukmu deh, dia tahu apa yang harus dilakukan saat moodmu sedang jelek-jeleknya

12 Ilustrasi Punya Pacar Cuek, Sering Ngeselin tapi Selalu Ngangenininstagram.com/yeahitschill/

Betulkah ini yang kamu rasakan karena pacarmu super cuek? Sayang sih, tapi kadang suka kesel sama sifatnya. Selama kalian saling menyayangi, bahagia dan bisa saling menerima satu sama lain semoga hubungan kalian tetap awet, ya. 

Baca juga: Jangan Marah Kalau Pria Selalu Menyembunyikan 8 Hal Ini Darimu!

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya