Comscore Tracker

Jangan Sepelekan Ini 5 Tanda Cowok Ogah Serius sama Kamu

Coba pikir lagi kalau dia menunjukkan tanda-tanda begini

Rata-rata dalam menjalin hubungan pasangan punya tujuan, baik hanya main-main atau untuk serius demi masa depan. Kamu sendiri saat ini mungkin sudah ingin serius dengan  pacarmu?

Untuk mengetahui tingkat keseriusannya sama kamu, ada kog tanda-tandanya. Yuk kita ketahui lima tanda cowok ogah serius denganmu!

1. Awalnya terlihat antusias, lama-lama kog selalu saja ada alasan yang bikin kamu & dia gak bisa berkomunikasi atau berjumpa

Jangan Sepelekan Ini 5 Tanda Cowok Ogah Serius sama KamuPexels/LinkedIn Sales Navigator

Pada awalnya, ia terlihat gencar bahkan agresif demi mendapatkanmu. Namun begitu perhatianmu diraih serta hatimu luluh, baru muncul gelagat aneh. Perlahan-lahan, ia pasang kuda-kuda untuk menghindarimu dengan sebab-sebab tertentu. Lama-lama, alasannya tak lagi masuk akal.

Sudahlah! Jangan beri harapan lagi untuknya. Toh, dia juga tidak akan merasakannya. Cowok seperti ini tidak bisa kamu seriusi. Bahkan bisa jadi, ia hanya memanfaatkanmu hanya sebagai status, merasa bahagia sesaat, atau memuaskan naluri berburunya.

2. Keinginannya harus dituruti. Bahkan tak peduli kalau kamu bakal mengalami kerugian karena menuruti keinginannya

Jangan Sepelekan Ini 5 Tanda Cowok Ogah Serius sama KamuPexels.com/mehradvosoughi

Kalau kamu punya cowok yang semua keinginannya harus dituruti, mending waspada deh! Idealnya kalau gak terkabul, ia akan berusaha cari tahu penyebabnya dan pantang menyerah menggapainya. Tapi kalau dia tidak cukup dewasa, ia akan "tantrum" kalau tak terkabul.

Kalau sudah seperti ini, keinginan apalagi perasaanmu tak lagi penting. Begitu apa yang diinginkan darimu tidak bisa dituruti, seharian ia bisa merajuk dan bertingkah layaknya anak kecil kehilangan benda berharganya. Kamu pun dilupakan. Yakin mau mengerjakan segala tetek bengek rumah tangga dengan orang yang seperti ini?

3. Sudah lama berhubungan tapi tak pernah diajak kenalan dengan keluarganya

Jangan Sepelekan Ini 5 Tanda Cowok Ogah Serius sama KamuPexels/Expect Best

Sudah cukup lama pacaran, kekasihmu belum juga mengenalkan orangtua dan saudaranya ke kamu. Jangankan mengenalkan, cerita pun tidak. Siapa yang tidak bertanya-tanya? Memangnya, ada apa antara dia dan keluarganya? Lantas, bagaimana meminta restu orangtua kalau tanda-tanda dikenalkan saja tidak ada?

Percaya, deh! Kalau kamu sudah dikenalkan ke orangtuanya, apalagi ayah dan ibunya menyukaimu, kemungkinan ia pergi semakin kecil. Karena dengan tahu respon orangtua ke kamu, mengindikasi restu dan kelancaran kalian ke depannya.

Baca Juga: Bukannya Cinta, 5 Sikap Ini Justru Bikin Pasanganmu Hilang Rasa

4. Kamu berulang kali terjebak dalam menebak-nebak pikirannya, sulit mengetahui apa sebenarnya kemauan hatinya

Jangan Sepelekan Ini 5 Tanda Cowok Ogah Serius sama KamuUnsplash/Adolfo Félix

Jangan beralasan cowokmu adalah orang yang pendiam. Orang pendiam sekalipun, akan terbuka dengan pasangannya kalau ia benar-benar merasa nyaman. Tapi kalau sampai sejauh ini kamu masih tidak bisa memahami, kemungkinan besar ia menutup total aksesmu ke dalam hatinya.

Kalau sudah seperti ini, kamu harus peka melihat tanda-tanda yang lain juga. Menutup hati bisa berarti ia tak tertarik untuk lebih jauh denganmu.

5. Semua permintaanmu masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan, kamu bukan prioritas dalam hidupnya

Jangan Sepelekan Ini 5 Tanda Cowok Ogah Serius sama KamuPexels/Reead

Siapa yang tidak kesal jika dalam keadaan genting, permintaanmu sama sekali tak digubris olehnya? Jawabannya hanya sekedar "iya", "sebentar", atau "nanti ya"? Sementara itu, kamu sudah sangat memberi penekanan kalau sedang amat sangat membutuhkannya?

Ini bisa disinyalir sebagai pertanda cowok gak peka atau tidak peduli lagi padamu. Apa yang kamu sampaikan cuma dianggap angin lalu pasti bikin kamu kesal sendiri. Padahal, kekasih yang sejati itu saling membantu satu sama lain.

Kalau kamu menemukan tanda-tanda seperti ini pada cowokmu, ada baiknya pikirkan kembali untuk menjalin hubungan serius dengannya.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Terlalu Mengemis Cinta Sama Orang yang Gak Naksir Balik

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya