Comscore Tracker

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!

#IDNTimesLife Ada aja alasan untuk makan

Standar kecantikan perempuan dinilai cantik adalah yang bertubuh langsing telah menyiksa banyak orang. Perempuan rela melakoni olahraga mati-matian dan diet esktrem demi mendapatkan bobot ideal, namun seringkali mengabaikan kesehatan.

Tetapi, sepertinya hal itu gak berlaku sama tokoh Bella dalam ilustrasi yang dibuat oleh Bella Sriwantana dengan akun Instagram @bella.Illustration. Mau diet gak diet, ada aja alasannya buat makan. Kalo kamu pernah seperti Bella juga gak? 

1. Gampang banget buat naikin suasana hati Bella. Kalo gak tidur, main sama hewan peliharaan, atau makan

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!instagram.com/bella.illustration

2. Maunya badan kayak model, tapi makannya junkfood terus. Pas ketahuan, pinter ngeles aja

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!instagram.com/bella.illustration

3. Kadang teman kamu suka heran kenapa kamu gak kayak kebanyakan cewek yang harus jaga berat badan

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!instagram.com/bella.illustration

4. Karena makan adalah kunci hidupmu, mau di dunia maya atau nyata, kalo gak makan ya pokoknya makan

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!instagram.com/bella.illustration

5. Bahkan saat stres atau karena lagi PMS, pelampiasan terbaikmu adalah camilan manis

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!instagram.com/bella.illustration

Baca Juga: 10 Ilustrasi Perjuangan Perempuan Jaga Penampilan Ini Lucu Banget

6. Apalagi setelah makan malam di acara yang tersedia banyak makanan di sana, badan langsung melebar, deh!

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!instagram.com/bella.illustration

7. Setelah liburan pun tubuh jadi makin melar

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!instagram.com/bella.illustration

8. Gimana mau diet, kalo makan adalah jurus jitu kamu buat menangkal mood yang berantakan pas lagi datang bulan

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!instagram.com/bella.illustration

9. Situasi saat berhadapan dengan musuh bebuyutan a.k.a timbangan, makannya udah salad tapi jarumnya nambah terus ke arah kanan

9 Ilustrasi Ekspektasi Vs Realita Diet, Ngeles Melulu Bikin Ngakak!instagram.com/bella.illustration

Sesuai gak ilustrasi di atas dengan kehidupanmu? Jadi kamu tim yang diet dibawa santai kayak Bella atau diet betulan, nih? Pilih cara diet yang sehat dan sayangi tubuhmu, ya.

Baca Juga: 9 Ilustrasi Kocak Kehidupan Cewek saat Pandemik, Relate Banget

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya