TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Alasan Ini yang Bikin Cowok Humoris Lebih Memikat di Mata Cewek

Cewek lebih suka cowok humoris daripada romantis, lho

ilustrasi pasangan yang berbahagia (pexels.com/Helena Lopes)

Samarinda, IDN Times - Banyak tipe sifat cowok yang menarik perhatian kaum perempuan. Ada tipe romantis yang penuh kata-kata manis dan pujian, dan ada juga tipe humoris yang sering melontarkan candaan yang menggembirakan suasana. Dari kedua tipe tersebut, banyak perempuan berpendapat lebih cepat jatuh cinta dengan cowok humoris.

Cowok humoris memiliki selera humor yang tinggi dan bisa mengubah suasana serius menjadi lebih menyenangkan. Cewek lebih cepat merindukan kehadiran cowok humoris karena pesonanya yang unik. Berikut ini beberapa alasan mengapa cowok humoris lebih memikat di mata cewek daripada cowok romantis.

1. Membuat wanita bahagia

Cowok humoris tentu tidak akan kesulitan membuat candaan-candaan sederhana yang membuat siapapun di dekatnya cepat tertawa, termasuk kaum perempuan. Percaya atau tidak, cowok humoris itu ngangenin.

Kehadirannya lebih cepat dirindukan karena ia dapat dengan mudah mencairkan suasana.

Baca Juga: Resep Ayam Cincane, Makanan Khas Samarinda yang Menggugah Selera

2. Berdampak positif

Cowok humoris pasti memiliki tingkat kreativitas yang tinggi karena ia bisa berpikir cepat untuk membuat hal-hal lucu di sekitarnya. Jadi, tidak heran kalau banyak cewek cepat terpikat olehnya, termasuk cewek pemalu.

Kepribadiannya yang santai dan lucu akan berdampak positif bagi siapapun di sekitarnya.

3. Berjiwa sosial yang tinggi

Cowok humoris memiliki jiwa sosial yang tinggi, ia mudah akrab dengan siapapun. Selain itu, cowok humoris tidak malu atau berpikir panjang untuk cepat membantu siapapun yang mengalami kesulitan. Dengan jiwa sosialnya yang tinggi, dia akan mudah menyesuaikan diri.

Jadi, cewek yang punya cowok humoris tidak perlu ragu mengajak pacarnya ke acara keluarga, teman, atau bahkan acara formal sekalipun. Dia akan dengan mudah membaur dengan orang di sekitarnya tanpa kaku atau takut tidak diterima.

Verified Writer

Yovi Aprilia

Haii, sudah baca berapa lembar hari ini?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya