[BREAKING] Pesinetron Aulia Farhan Positif Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Aulia sudah konsumsi sabu selama enam bulan

Jakarta, IDN Times - Pesinetron Anak Langit, Aulia Farhan atau Farhan Petterson, ditangkap tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya pada Kamis (20/2) dini hari. Ia ditangkap di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, saat akan transaksi narkoba jenis sabu dengan pria berinisial G.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan, urine keduanya dinyatakan positif mengandung sabu. Keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara, Aulia mengaku baru enam bulan mengonsumsi sabu. Namun polisi tidak percaya begitu saja. Yusri memastikan, Aulia artis sinetron.

"(Aulia) salah satu publik figur, memang. Artis yang sudah tampil di beberapa sinetron. Itu seorang laki- laki," kata Yusri, Polda Metro Jaya, Kamis (20/2).

Saat ini, G dan Aulia diamankan di Mapolda Metro Jaya. Polisi masih mendalami sudah berapa lama Aulia memakai barang haram tersebut dan belum dapat memastikan, apakah G termasuk pengedar narkoba.

"Keterangan awal dia (Aulia) cuma pemakai. Tapi ini masih kita kejar terus barang tersebut. Tunggu saja nanti gimana hasil pemeriksaanya nanti saya akan sampaikan lagi," kata Yusri.

Baca Juga: [BREAKING] Kronologi Penangkapan Aulia Farhan di Hotel Kawasan Jaksel

Topik:

  • Rochmanudin
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya