6 Zodiak Cewek Tercuek yang Rajin Bikin Cowok Penasaran 

Zodiak cewek paling misterius

Pernahkah kamu mendapati cewek dengan kehidupan yang jauh dari hingar-bingar dunia luar? Cewek seperti ini mungkin kelihatan biasa saja, menjalani hari-hari seperti orang pada umumnya. Tapi saat diperhatikan lebih seksama, mereka punya banyak rahasia yang gak jarang bikin penasaran orang terdekatnya. Ternyata, kecenderungan ini juga bisa terlihat dari zodiaknya lho! 

Dilihat dari rasi bintangnya, inilah enam zodiak cewek paling cuek yang diduga punya kecenderungan bikin orang penasaran. Cek zodiakmu di sini!

1. Scorpio

6 Zodiak Cewek Tercuek yang Rajin Bikin Cowok Penasaran Unsplash/Rodrigo Borges de Jesus

Cewek Scorpio punya kecenderungan alami sebagai orang yang kurang bisa memperhatikan hal-hal kecil, inilah kenapa mereka kerap dinilai sebagai sosok yang cuek. Mudah baginya buat fokus pada sesuatu yang benar-benar menguntungkan, tapi jika tidak Scorpio akan mengabaikan. 

Satu hal yang membuat Scorpio masuk kategori ini adalah mereka kerap menyimpan rahasia-rahasia. Bagi Scorpio itu adalah sumber kekuatannya yang gak mudah untuk dibagikan ke orang lain. Sehingga, orang jadi ingin tahu lebih banyak karena saking minimnya informasi yang cewek Scorpio berikan tentang dirinya. 

2. Aquarius

6 Zodiak Cewek Tercuek yang Rajin Bikin Cowok Penasaran Unsplash/Dennys Lennon

Untuk mengabadikan momen berharga saja Aquarius sering ogah-ogahan, ini yang membuatnya kadang dianggap kurang peduli terhadap lingkungan. Di era digital yang serba canggih, Aquarius lebih menyenangi hal-hal yang berbau antik dan manual. Hal ini membuatnya sosok yang dinilai unik sama orang-orang terdekatnya. 

Padahal, mereka hanya menyalurkan ide dan inovasi sendiri yang menurutnya memiliki nilai seni yang tinggi. Keunikan Aquarius itu yang membuat mereka selalu bikin penasaran orang. Apa yang kira-kira cewek Aquarius lakukan untuk selanjutnya, itulah yang ada di pikiran teman-temannya. 

3. Cancer

6 Zodiak Cewek Tercuek yang Rajin Bikin Cowok Penasaran Unsplash/Dmitry Schemelev

Sama seperti Scorpio, Cancer punya sisi misterius yang susah dijelaskan. Kecenderungan sensitivitas yang cukup tinggi dalam diri Cancer  mengantarkannya pada kondisi suka membandingkan diri dengan orang lain. Ini membuatnya mudah iri sehingga ujungnya punya gengsi yang tinggi. Jika sudah begini, Cancer bakal menjaga jarak pada orang lain, terlebih sama orang-orang yang membuatnya merasa rendah diri.

Ini barangkali membuat beberapa orang penasaran sama sosok Cancer yang mulai menjauh. Sisi baiknya adalah mereka pandai menghindari suatu kondisi yang membuatnya gak nyaman, cewek Cancer tahu cara berbahagia dengan caranya sendiri. 

dm-player

Baca Juga: Berempati Tinggi, 5 Zodiak Ini Dikenal Pengertian dan Pendamping Setia

4. Taurus

6 Zodiak Cewek Tercuek yang Rajin Bikin Cowok Penasaran Unsplash/Kaylah Otto

Bisa dikatakan jika Taurus adalah salah satu zodiak yang paling pelit berbagi sama orang, apalagi untuk urusan pribadi. Jangan heran jika kamu pernah menemui cewek Taurus yang jarang membagikan apa yang dilakukan atau dimilikinya di media sosial. Yang jadi poin perhatiannya adalah apa yang dirasakan dari dalam, bukan lagi bagaimana penilaian orang akan dirinya. 

Alasannya apalagi kalau bukan karena sosok Taurus yang keras kepala dan semaunya sendiri. Meski setiap orang sibuk berbagi pengalamannya, Taurus lebih menghargai hubungan berkualitas tanpa harus orang tahu apa yang dilakukan. Terang saja mereka jadi orang yang mudah bikin penasaran orang lain.

5. Capricorn

6 Zodiak Cewek Tercuek yang Rajin Bikin Cowok Penasaran Unsplash/Thiago Barletta

Menjadi cewek Capricon kerap dinilai sebagai orang yang mandiri sehingga membuatnya jadi kelihatan cuek di mata orang lain. Dalam urusan asmara, Capricorn lebih selow dan gak terlalu ngoyo, karena mereka tahu yang paling penting dalam hubungan adalah kesetiaan. Ini yang membuatnya kadang jadi sosok yang kurang mampu berhubungan dekat secara emosional dengan orang.

Jadinya, orang menilai Capricorn sebagai sosok yang cukup susah didekati. Inilah salah satu penyebab kenapa Capricorn masuk kategori zodiak yang mengundang keingintahuan banyak orang.

6. Libra

6 Zodiak Cewek Tercuek yang Rajin Bikin Cowok Penasaran Unsplash/AJ Garcia

Menjadi Libra yang haus akan ilmu pengetahuan dan keseimbangan hidup membuat mereka terlalu sibuk sama apa yang ingin dicapai. Alhasil, cewek Libra seringkali mengesampingkan hubungan hangat dengan orang dan butuh keyakinan yang matang saat menentukan suatu hal. Ini yang membuatnya kadang terlihat kaku dan bikin yang ada di dekatnya bertanya-tanya sama apa yang sebenarnya cewek Libra inginkan. Cewek Libra juga seringkali susah ditebak.

Menjadi manusia yang punya banyak rahasia ada enak gak enaknya. Kamu bisa merasa tenang dengan zona nyamanmu dan sisi misterius yang kamu punya. Di sisi lain, kamu akan rugi karena gak mau mengambil risiko terlalu jauh buat menunjukkan sisi asli dari dirimu.

Baca Juga: Mandiri, 5 Zodiak Cewek Ini Konon Gak Banyak Menuntut Pasangan

Topik:

  • Pinka Wima
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya