Neno Warisman Imbau Emak-emak Bertahan Unjuk Rasa Depan Bawaslu

Neno mengatakan, banyak ditemukan kecurangan di Pemilu 2019

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua Tim Sukses Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, Neno Warisman, mengatakan unjuk rasa yang dilakukan oleh pihaknya di depan kantor Bawaslu RI bukan untuk menentang konstitusi, melainkan untuk melawan ketidakadilan.

Bukan tanpa sebab, Neno mengatakan, melihat banyak sekali ditemukan kecurangan sebelum dan sesudah proses Pemilu 2019, terutama pilpres.

“Kami cuma emak-emak yang cinta pada kebenaran dan keadilan. Tidak ada yang kami lawan (termasuk) pemerintah dan negara, yang kami lawan hanyalah ketidakadilan. Yang kami inginkan adalah keadilan, karena itu kita ada di sini,” kata Neno Warisman di atas mobil komando, Selasa (21/5).

Oleh sebab itu, ia bersama kaum emak-emak lainnya sepakat untuk bertahan di depan kantor Bawaslu untuk menegakkan keadilan dan menolak hasil Pilpres 2019 yang ditetapkan oleh KPU.

“Kami kaum emak, wahai kaum emak-emak semuanya siap untuk terus bertahan di sini? Siap nginap di sini?” teriak Neno.

Seperti diketahui sebelumnya, KPU telah mengumumkan hasil rekapitulasi pemungutan suara nasional dari 34 provinsi, dan telah menetapkan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko “Jokowi” Widodo-Ma’ruf Amin sebagai pemenangnya.

Baca Juga: [LINIMASA] Detik-Detik Menjelang Pengumuman Pemenang Pilpres 2019

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya