Tabrak Truk Sampah, Pegawai Metro TV Tewas di Lokasi Kejadian

Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo

Jakarta, IDN Times - Pegawai Metro TV bernama Isfan Harun Ramdhan tewas usai motornya menabrak truk sampah. Peristiwa itu terjadi di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (22/11/2020). Berikut kronologinya.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Bentuk Tim Khusus Usut Kematian Editor Metro TV

1. Kecelakaan terjadi di depan PT Toshiba

Tabrak Truk Sampah, Pegawai Metro TV Tewas di Lokasi KejadianEmpat pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan maut di ruas jalan Pejagan-Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Rabu (27/11) sore. (IDN Times/Haikal Adithya)

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Achrianto menjelaskan, kejadian bermula ketika motor yang dikendarai Isfan melintas di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur. Kemudian, kecelakaan terjadi ketika ia berada di depan PT Toshiba.

"Motor tersebut oleng ke kiri lalu menabrak truk yang sedang memuat sampah," jelas Agus.

2. Korban dievakuasi ke RSCM

Tabrak Truk Sampah, Pegawai Metro TV Tewas di Lokasi KejadianRSUP Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM) (Instagram.com/rscm.official)

Menurut Agus, Isfan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Sebab, warga Bekasi itu mengalami luka berat di bagian kepala.

"Kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," kata Agus.

3. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti

Tabrak Truk Sampah, Pegawai Metro TV Tewas di Lokasi KejadianIlustrasi KTP (IDN Times/Umi Kalsum)

Dari TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti KTP, SIM, hingga STNK. Kasus ini pun ditangani oleh Polres Jakarta Timur.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Beruntun Hanafi Rais di Tol Cipali

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya