Comscore Tracker

IMS 2020: Menkominfo Sebut Jaringan 5G akan Dibangun di Ibu Kota Baru

#IMS2020 IKN jadi transformasi ekonomi Indonesia

Jakarta, IDN Times - Menteri Komunikasi dan Informasi Johnny G Plate menyebut keberadaan jaringan 5G dipastikan akan disiapkan di ibu kota baru, seluruhnya akan secara otonom.

"Ibu kota negara ini bukan cuma pelayanan pemerintah, ini adalah transformasi ekonomi Indonesia," kata Johnny ketika menjadi pembicara Indonesia Millennial Summit yang digelar di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1).

Johnny mengimbau masyarakat agar segera bersiap dengan perubahan besar ini, serta memberikan dukungan, karena Indonesia segera bergegas masuk ke era baru.

"Bangsa kita, suka tidak suka dunia di era saat ini harus bermigrasi, harus bertransformasi. Kita harus berpindah dari dunia offline ke dunia online," ujar Johnny.

IDN Times menggelar Indonesia Millennial Summit 2020. Acara dengan tema "Shaping Indonesia's Future" ini berlangsung pada 17-18 Januari 2020 di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta.

IMS 2020 menghadirkan lebih dari 60 pembicara kompeten di berbagai bidang, dari politik, ekonomi, bisnis, olahraga, budaya, lintas agama, sosial, lingkungan sampai kepemimpinan millennial.

Ajang millennial terbesar di Tanah Air ini dihadiri oleh lebih dari 5.000 pemimpin millennial. Dalam IMS 2020, IDN Times  juga meluncurkan Indonesia Millennial Report 2020 yang melibatkan 5.500 responden di 11 kota di Indonesia.

Survei yang dilakukan oleh IDN Research Institute bersama Nielsen bertujuan untuk memahami perilaku sekaligus menepis mitos stereotip di kalangan millennial. Simak hasilnya di IMS 2020.

https://www.youtube.com/embed/qR6JaX6AhQI

Baca Juga: IMS 2020: Jadi Perempuan Terkaya, Arini Subianto Merasa Beban

Topic:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya