Usai Tiba di RI, Rizieq Shihab Akan Hadiri Acara Maulid Nabi di Tebet

Rizieq ternyata sudah menyusun jadwalnya selama di Indonesia

Jakarta, IDN Times - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengumumkan akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Dalam keterangannya, Rizieq menyampaikan akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020, tepatnya pukul 09.00 WIB.

Selama di Indonesia, Rizieq sudah mengatur jadwalnya. Salah satu agenda yang akan ia lakukan yaitu menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di kediaman Ali bin Abdurrahman Assegaf.

"Saya dan kawan-kawan akan salat subuh dan menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di tempat kediaman guru kami, Ali bin Abdurahman Assegaf di Tebet, Jakarta Selatan. InsyaAllah saya akan datang ke sana. Kami akan hadir," kata Rizieq seperti yang disiarkan di channel YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020).

1. Rizieq akan salat Jumat bersama di Bogor

Usai Tiba di RI, Rizieq Shihab Akan Hadiri Acara Maulid Nabi di TebetPeserta reuni 212 membawa bendera besar dengan wajah Rizieq Shihab (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Setelah berkunjung ke kediaman Ali bin Abdurrahman Assegaf, lanjut Rizieq, ia akan pergi ke Bogor untuk berkunjung ke Pondok Pesantren Agrokultural Syariah Mega Medung. Di sana, Rizieq akan melakukan salat Jumat bersama sekaligus meletakkan batu pertama untuk pembangunan masjid.

"Setelah salat Jumat, kami akan melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Raya Markas Syariah, insyaallah," jelasnya.

Baca Juga: Rizieq: Jika Pemerintah Mengaku Bantu Lobi Saudi, Itu Bohong Besar!

2. Rizieq akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW bersama FPI, sekaligus menikahkan putri keempatnya

Usai Tiba di RI, Rizieq Shihab Akan Hadiri Acara Maulid Nabi di TebetBendera Bergambar Rizieq Shihab saat Aksi Bela Muslim Uighur (IDN Times/Fitang Budhi Adhitia)

Kemudian, Sabtu 14 November 2020 malam, Rizieq juga akan menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW bersama dengan DPP FPI di markas besar FPI, Petamburan, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, ia juga akan menikahkan putri keempatnya di hari yang sama.

"Sekaligus InsyaAllah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifah Najwa Shihab, dengan tunangannya," ucap Rizieq.

3. Rizieq dan keluarga akan tiba di Indonesia pada 10 November 2020

Usai Tiba di RI, Rizieq Shihab Akan Hadiri Acara Maulid Nabi di Tebet(Pendiri FPI Rizieq Shihab) Tangkapan layar YouTube Front TV

Rizieq menyampaikan bahwa dirinya akan segera pulang ke Indonesia. Rizieq mengaku setelah dia mendapatkan perpanjangan visa, ia langsung menetapkan waktu perjalanan untuk kembali ke Tanah Air.

"Tiket sudah terbeli untuk saya dan keluarga, paspor juga sudah di tangan, tiket di tangan. Jadi InsyaAllah kalau tidak ada halang merintang semua akan berjalan dengan lancar," kata Rizieq.

Dalam keterangannya itu, Rizieq mengatakan bahwa dia dan sekeluarga akan kembali ke Indonesia pada Senin, 9 November 2020 mendatang. Pendiri FPI itu akan berangkat dari Kota Jeddah langsung menuju Jakarta.

"InsyaAllah saya dan keluarga hari Senin, tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi akan terbang dari bandara Kota Jeddah dengan pesawat Saudiah Airlines," ujarnya.

Lalu, ia menyebut akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa, 10 November 2020, sekitar pukul 09.00 WIB. Dia memberitahu kedatangannya itu akan berada di Terminal 3 Soekarno Hatta.

"InsyaAllah setelah kami mendarat, kami sekeluarga dari bandara akan langsung ke kediaman di Petamburan, Jakarta Pusat, di hari Rabu dan Kamis," ucap Rizieq.

Baca Juga: Rizieq Shihab Umumkan Akan Tiba di Indonesia pada 10 November 2020

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya