Bupati Ismu Apresiasi 13 Casis Bintara Asal Kutim

Beliau hadir menyaksikan sidang kelulusan casis

Balikpapan, IDN Times - Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ismunandar hadir menyaksikan sidang terbuka kelulusan penerimaan Bintara dan Bakomsus Polri 2019 yang meluluskan 247 calon siswa (casis), di antaranya ada 13 casis bintara asal Kutim yang lolos melanjutkan pendidikan di Sekolah Pendidikan Kepolisian Negara (SPN) Balikpapan pada awal Agustus 2019 ini.

"Allhamdulilah kita patut syukuri anak-anak kita (putra-putri asli Kutim) dengan sistem kuota mampu menampung dengan 13 orang (1 wanita) yang menjadi casis Bintara," ucap Bupati Ismunandar saat diwawancarai usai kegiatan di Gedung BSCC Dome, Kamis (1/8).

1. Setiap daerah harus memberikan bibit calon polisi terbaik

Bupati Ismu Apresiasi 13 Casis Bintara Asal KutimIDN Times/Humas Kutai Timur

Bupati Ismunandar menambahkan, dengan kebijakan Kapolda memberikan kuota kepada masing-masing daerah se-Kaltim, berarti setiap daerah harus bisa bersaing dari daerah lainnya, terlebih memberikan bibit calon polisi yang terbaik dari daerahnya.

"Selamat kepada anak-anakku yang telah lulus diterima menjadi casis di SPN Balikpapan, semangat menempuh pendidikan dengan baik, semoga berhasil dan lulus dari SPN Balikpapan Kaltim," ungkap Ismunandar.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya