Ramadan ke 10, DPRD Kutim Gelar Bukber

Mahyunadi: Mohon maaf “Hilal” belum tampak

Sangatta, IDN Times - Memasuki Ramadan ke-10 1440 H, giliran Sekretariat DPRD Kutai Timur (Kutim) melaksanakan buka puasa bersama (bukber) yang menjadi kegiatan rutin tahunan. Mengambil tempat di area ruangan sayap kiri Gedung DPRD Kutim , Rabu (15/5/2019) sore, bukber dihadiri Ketua DPRD Kutim Mahyunadi beserta jajaran anggota DPRD Kutim dan seluruh staf dan pejabat di lingkungan Sekretariat DPRD Kutim.

Bukber ini juga dihadiri oleh Wabup Kasmidi Bulang, Kapolres Kutim AKBP Teddy Ristiawan, Dandim 0909 Sangatta Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, dan sejumlah undangan lainnya. Dalam Bukber ini, Sekretariat DPRD Kutim menghadirkan penceramah asal Makassar, Sulawesi Selatan, Ustadz Junaidi untuk memberi sedikit tausiahnya tentang keimaman berpuasa.

1. Bukber salah satu momen silaturahmi di lingkungan Sekretariat DPRD

Ramadan ke 10, DPRD Kutim Gelar BukberIDN Times/Humas Pemkab Kutim

Dalam sambutan singkatnya, Ketua DPRD Kutim Mahyunadi mengatakan bukber salah satu momen silaturahmi di lingkungan Sekretariat DPRD.

“Silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik. Salah satunya melalui momen ini. Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan 1440 H. Semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya.

2. DPRD Kutim Mahyunadi bila 'hilal' sampai saat ini belum tampak

Ramadan ke 10, DPRD Kutim Gelar Bukberpixabay.com/emaji

Ramadan kali ini dirinya belum bisa memberi sesuatu yang biasa diberikan pada para staf di lingkungan DPRD Kutim. Yakni tunjangan untuk para staf merayakan hari lebaran.

“Mohon maaf, karena ‘hilal’ belum terlihat, saya belum bisa memberi sesuatu. Biasanya di bulan Ramadan, ada saja rezeki. Tapi tanda-tandanya belum terlihat. Jadi, mohon maaf saja,” jelasnya.

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya