Comscore Tracker

Seskab dan Istri, Wakili Bupati Hadir di Harganas

Menteri Puan Maharani buka Harganas dengan sambutan

Banjarmasin, IDN Times - Mewakili Bupati Kutai Timur (Kutim). Sekretaris Kabupaten (Seskab) Irawansyah beserta istri Sri Andayani, Sabtu (6/7/2019) menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXVI tahun 2019, yang dilaksanakan di Kota Banjar Baru, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tak hanya mewakili orang nomor di Kutim ini, Seskab Irawansyah juga mendampingi Gubernur Kaltim H Isran Noor yang hadir bersama istri tercinta Nor Baiti dan pejabat Pemprov lainnya.

1. Harganas dibuka oleh Menteri Puan Maharani

Seskab dan Istri, Wakili Bupati Hadir di HarganasIDN Times/Humas Pemkab Kutim

Acara di buka langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani dan dihadiri Kepala Daerah di seluruh Indonesia serta tamu undangan lainnya.

“Harganas menjadi peringatan tahunan untuk bisa merekatkan hubungan kekeluargaan dan gotong royong bagi keluarga Indonesia,” kata Puan.

2. Memperingati Harganas harus direalisasikan dalam keluarga

Seskab dan Istri, Wakili Bupati Hadir di HarganasIDN Times/Humas Pemkab Kutim

Peringatan ini penting dan jangan hanya menjadi seremonial, tetapi harus direalisasikan dalam keluarga Indonesia.

“Tahun selanjutnya Harganas akan dilaksanakan di Padang, Sumatera Barat. Apa yang sudah dilakukan Kalimantan Selatan terkait dengan program KB, kesehatan, dan PKK akan harus dilakukan penguatan dan peningkatan dalam memajukan Indonesia ke depan,” ujar Puan.

Topic:

  • Ester Ajeng

Just For You