Welcome Party HKG ke-47, Bunda Encek Dapat Kejutan Ulang Tahun

Bunda terlihat senang dan sumringah wajahnya

Sangatta, IDN Times - Ketua TP PKK Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Bunda Encek UR Firgasih mendapatkan kejutan mendadak di malam welcome party Hari Gerak Kesatuan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-47, Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) ke-16, dan gelar Teknologi Tepat Guna ke-16 yang dipusatkan di area Ruang Akasia Gedung Serba Guna (GSG) Bukit Pelangi, Senin (24/6/2019).

Di hari istimewa tersebut, istri Bupati Ismunandar tersebut genap berusia 56 tahun. Encek pun mendapatkan kue ulang tahun dan tumpeng dari Wakil Ketua TP PKK Kutim Tirah Satriani dan para pengurus TP PKK Kutim, Dharma Wanita Persatuan Pemkab Kutim dan GOW Kutim disaksikan Ketua TP PKK Kaltim Nor Baiti.

Encek pun tampak sumringah dan bahagia. Mengenakan kerudung merah muda dan baju batik berwarna hitam, Bunda Encek mengucapkan terima kasih.

"Syukur alhamdulillah bunda masih diberikan kesehatan dan terus diberikan kepercayaan oleh masyarakat Kutim. InsyaAllah, amanah ini akan bunda laksanakan dengan sebaik-baiknya guna memperjuangkan aspirasi masyarakat Kutim. Ke depan bunda berharap kinerja PKK Kutim semakin meningkat dan terus mendapat kepercayaan dari pemerintah dan masyarakat, " tutupnya lewat video trone yang diputar di layar lebar kegiatan HKG.

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya