Semakin Cepat Terealisasi Gerakan Menuju 100 Smart City

Besok, Ismu segera teken nota kesepakatan

Sangatta, IDN Times - Program smart regency di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) yang menjadi bagian dari Gerakan Menuju 100 Smart City se-Indonesia bakal semakin cepat terealisasi. Sebab, Pemerintah Pusat melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo-RI), akan menyelenggarakan penandatanganan nota kesepakatan terkait program dimaksud, di Jakarta, Rabu (15/5/2019) besok.

Dari Pemkab Kutim akan langsung diwakili Bupati Kutim H Ismunandar. Bersamaan dengan seluruh pejabat daerah di nusantara yang akan melakukan hal yang sama.

1. Bupati mengikuti kegiatan penandatanganan nota kesepakatan

Semakin Cepat Terealisasi Gerakan Menuju 100 Smart Cityrawpixel

Kabag Humas dan Protokol Setkab Kutim Imam Sujono Lutfi membenarkan bahwa Bupati Ismunandar sedang bertolak ke Jakarta guna mengikuti prosesi penandatangan nota kesepakatan Program Gerakan Menuju 100 "Smart City".

“Bupati (Ismunandar) akan mengikuti kegiatan penandatanganan nota kesepakatan di Hotel Santika Premiere, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta. Kegiatan tersebut, dilaksanakan jam 9 pagi, Rabu (15/5/2019),” jelas Imam.

2. Gerakan Menuju 100 Smart City mempercepat implementasi smart regency di Kutim

Semakin Cepat Terealisasi Gerakan Menuju 100 Smart CityIDN Times/Humas Pemkab Kutim

Jika sesuai jadwal, maka kegiatan dimaksud langsung disaksikan oleh Menkominfo RI Rudiantara bersama seluruh pejabat daerah lainnya.

Imam berharap, setelah penandatangan nota kesepakatan Program Gerakan Menuju 100 "Smart City" tersebut, dapat mempercepat implementasi smart regency di Kabupaten Kutim. Sehingga menopang percepatan pembangunan dan meningkatkan perekonomian daerah. Menyejahterakan masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada di Kutim.

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya