Ismu Pimpin Rapat Persiapan Halalbihalal KBBKT 6 Juli

Rapat digelar di Pendopo Hotel Mesra, Samarinda

Samarinda, IDN Times – Rencananya jika tidak terkendala, Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBBKT) akan melaksanakan acara halalbihalal pada Juli 2019 mendatang. Persiapan pun dilakukan dengan diawali sebuah rapat di Pendopo Hotel Mesra, Samarinda, Jumat (14/6/2019) malam. Rapat persiapan acara halalbihalal langsung dipimpin Ketua Umum KBBKT H Ismunandar.

"Acara pelaksanaan Halalbihalal Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur, insyaallah akan dilaksanakan pada 6 Juli 2019 mendatang,” tutur Ismu, sapaan akrab Ismunandar selesai rapat.

1. Halalbihalal tingkatkan rasa kebersamaan

Ismu Pimpin Rapat Persiapan Halalbihalal KBBKT 6 JuliIDN Times/Humas Kutai Timur

Convention Hall Sempaja Samarinda dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan kegiatan halalbihalal tersebut. Sesuai jadwal, nantinya rangkaian acara dimulai sejak pukul 8.30 Wita hingga selesai. Tujuan digelarnya acara halalbihalal tentunya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan yang lebih erat di antara sesama warga KBBKT untuk membangun Kaltim ke arah yang lebih baik.

2. Rencananya akan ada doorprize di acara halalbihalal KBBKT

Ismu Pimpin Rapat Persiapan Halalbihalal KBBKT 6 JuliPexels/Pixabay

Untuk menambah kemeriahan acara, panitia bakal menghadirkan hiburan dari grup musik Jontralala Madihin. Selain itu, disediakan pula undian doorprize dengan hadiah utama tiket umrah untuk lima orang. Ada pula doorprize kulkas, mesin cuci, dan banyak hadiah hiburan lainnya.

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya