Pemkab Kutim Instruksikan PNS dan TK2D Tidak Golput

Yuk, nyoblos di TPS masing-masing!

Sangatta, IDN Times - Dua hari menjelang Pileg dan Pilpres serentak pada Rabu (17/4/2019), Wabup Kasmidi Bulang mewakili Bupati Ismunandar mengimbau seluruh masyarakat Kutai Timur (Kutim) yang memiliki hak pilih agar menyalurkan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS).

1. Pemilu ini juga menentukan nasib Kutim ke depan

Pemkab Kutim Instruksikan PNS dan TK2D Tidak GolputIDN Times/Humas Pemkab Kutim

Kasmidi meminta seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih, agar bisa menyalurkan suaranya di TPS yang sudah ditentukan. Karena, satu suara yang disalurkan menentukan pimpinan 5 tahun ke depan. Mulai dari Presiden dan Wapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota.

"(Pemilu) Ini juga menentukan nasib Kutim ke depan. Contohnya dari sosok Capres dan Wapres yang dipilih rakyat. Sehingga diharapkan masyarakat bisa menyalurkan hak suaranya di TPS pada hari H nanti," katanya saat agenda coffee morning di Ruang Meranti, Kantor Bupati Kutim, Senin (15/4/2019) didampingi Seskab Irawansyah.

2. PNS dan TK2D Kutim dimohon bisa menyalurkan hak suaranya di TPS

Pemkab Kutim Instruksikan PNS dan TK2D Tidak GolputIDN Times/Humas Pemkab Kutim

Ia mengingatkan agar petugas pelaksanaan KPPS, bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan mencoblos nantinya di TPS. Dirinya yakin, jika pelayanan baik, maka seluruh masyarakat akan menyalurkan hak suaranya sesuai pilihannya. Ia juga meminta bagi seluruh PNS dan TK2D Kutim agar bisa menyalurkan hak suaranya di TPS.

"Karena ini penting, sehingga diharapkan seluruh hak suaranya dapat tersalurkan di TPS nanti," tutupnya.

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya