Kutim Sukses "Tunaikan" Raker Kehumasan se-Kaltim

Ke depannya, raker humas digabung dengan bidang protokol

Sangatta, IDN Times - Repat Kerja (Raker) Kehumasan se-Kaltim yang di laksanakan selama tiga hari, yakni sejak Senin (8/7/2019) - Rabu (10/7/2019) di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berjalan lancar dan sukses.

Usai melaksanakan jalan sehat bersama, kegiatan tersebut resmi ditutup oleh Kepala Humas dan Protokol Setkab Kutim Imam Sujono Lutfi didampingi Plt Kabag Kehumasan Biro Humas Setprov Kaltim Andik Riyanto. Bertempat di Lamin Adat Taman Venus, Komplek Perkantoran Bukit Pelangi, Sangatta Utara, Rabu (10/7/2019).

1. Acara ditutup dengan penandatanganan hasil keputusan rumusan rapat pleno raker kehumasan

Kutim Sukses Tunaikan Raker Kehumasan se-KaltimIDN Times/Humas Pemkab Kutim

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah bersedia hadir dan mengikuti rangkaian acara sampai hari ini. Semoga hasil raker ini, kehumasan di Kaltim semakin solid dan profesional," tutur Imam di hadapan para peserta dari 10 kabupaten/kota.

2. Raker selanjutnya akan digabung dengan bidang protokol

Kutim Sukses Tunaikan Raker Kehumasan se-KaltimIDN Times/Humas Kutai Timur

Ke depan raker akan digabung dengan bidang protokol yang rencana dilaksanakan di Kota Bontang.

"Diharapkan penggabungan ini dapat membuat komunikasi dan koordinasi antara protokol dan humas semakin solid," tuturnya.

Di tempat berbeda, tak lupa Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan stakeholder lainnya.

"Alhamdulillah terima kasih khususnya kepada PT KPC, PT Indominco Mandiri, Bank Kaltimtara yang sudah membantu kegiatan raker ini sehingga pelaksanaan berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti," pungkas Imam.

Topik:

  • Ester Ajeng
  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya