Pria Ditemukan Tewas di Balikpapan, Sempat Diduga Terjangkit COVID-19

Korban warga Bandung bekerja sebagai koki 

Balikpapan, IDN Times - Warga RT 43 Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota, gempar karena penemuan jasad pria paruh baya di kamar indekosnya, pada Selasa (14/4) malam.

Jasad laki-laki yang diketahui bernama Anjar ini ditemukan oleh Rini, pemilik indekos tersebut. Ia hendak mengantarkan makanan kepada Anjar dan ternyata saat dibuka pintu kamar korban, saksi sudah menemukan korban dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Saya enggak berani apa-apain dia (korban), saya panggil-panggil aja. Takut juga saya kan lagi ramai isu virus corona," ujarnya.

1. Sempat dikira terjangkit virus corona

Pria Ditemukan Tewas di Balikpapan, Sempat Diduga Terjangkit COVID-19Koki ditemukan tewas di tempat kos di Balikpapan (Dok.IDN Times/Istimewa)

Setelah dipanggil-panggil dan korban tetap dalam kondisi tak bergerak, Rini mulai panik dan melaporkan kejadian kepada warga sekitar.

Warga kemudian melapor kepada Dinas Kesehatan Kota Balikpapan dan pihak kepolisian untuk melakukan pemeriksaan kepada Anjar.

Rini sendiri dan warga sekitar tak berani mendekat untuk antisipasi jika korban terjangkit virus corona.

"Ada yang lapor DKK tadi jadi mereka yang periksa. Dibilang sudah gak bernyawa," tambah Rini.

2. Leher korban terlihat menghitam

Pria Ditemukan Tewas di Balikpapan, Sempat Diduga Terjangkit COVID-19Ilustrasi jenazah. IDN Times/Mia Amalia

Rini juga mendapatkan informasi dari pihak yang memeriksa jasad Anjar bahwa tidak ada tada-tanda kekerasan pada tubuh korban. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban.

"Katanya tadi sih enggak ada memar. Cuma lehernya sudah hitam, gitu aja sih," tambahnya.

3. Korban warga Bandung yang bekerja sebagai tukang masak di rumah indekos tersebut

Pria Ditemukan Tewas di Balikpapan, Sempat Diduga Terjangkit COVID-19(IDN Times/Mia Amalia)

Diketahui korban merupakan warga Bandung dan berprofesi sebagai tukang masak atau koki di rumah indekos tersebut. Beberapa waktu belakangan ini, korban sering mengeluhkan sakit maag-nya kambuh.

Usai dilakukan pemeriksaan oleh petugas, jasad korban pun langsung dibawa ke RSUD Dr. Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Baru Bebas, Residivis di Balikpapan Kepergok Mencuri Lagi

Topik:

  • Mela Hapsari

Berita Terkini Lainnya